Upacara perkawinan Suku Toraja/Antara
Travel

Ini Dia Pameran Wisata Terbesar di Timur Indonesia

Dimas Novita Sari
Kamis, 12 November 2015 - 15:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran wisata terbesar di Indonesia bagian timur, Celebes Travel Mart akan digelar pada 17-20 November 2015 di Makassar.

Dikutip dari Wonderful Indonesia, Kamis (12/11/2015), Celebes Travel Mart bertujuan untuk mempertemukan penjual dan pembeli dari tingkat nasional hingga internasional, seperti agen travel, penerbangan, hotel, dan sebagainya.

Pameran wisata itu akan menampilkan produk-produk pariwisata secara business to business (B2B) meeting dan program lainnya. Dari pameran itu diharapkan, setidaknya dapat menjaring 40 konsumen domestik dan 20 konsumen internasional dengan target total transaksi sebesar Rp25 miliar.

Celebes Travel Mart merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam Festival Sulawesi Selatan yang dimulai pada 9 November hingga 29 November 2015. Festival Sulawesi Selatan dimulai oleh Lovely Toraja di Toraja Utara dan diakhiri dengan Ekspedisi Pulau Takabonerate.

Lovely Toraya ialah adalah event spesial kebudayaan yang akan menampilkan karnaval budaya, festival kuliner, festival lagu tradisional, permainan tradisional, upacara pemakaman tradisional Rambu Solo, kompetisi blog, serta turnamen golf di Lembah Padi, Kabupaten Gowa.

Sementara itu, Ekspedisi Pulau Takabonerate akan membawa Anda ke petualangan wisata yang menarik dan menantang untuk menjelajahi Taman Nasional Takabonerate di Kabupaten Selayar, di ujung Sulawesi Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro