People Choice awards/peoplechoice.com
Entertainment

Ini Artis Asia Selatan Pertama Yang Menang People's Choice Award

Irene Agustine
Jumat, 8 Januari 2016 - 08:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Priyanka Chopra menjadi artis asal Asia Selatan pertama yang menyabet piala bergengsi di industri hiburan dunia, People’s Choice Award.

Dilansir dari BBC News (7/1/2015), Chopra memenangkan kategori “aktris terfavorit dalam serial TV terbaru” untuk perannya sebagai agen FBI dalam serial thriller Amerika Serikat, Quantico.

Adapun, mantan Miss World asal India tersebut berhasil menyingkirkan sejumlah aktris yang telah malang melintang di industri Hollywood, seperti Emma Roberts, Jamie Lee Curtis, Lea Michele dan Marcia Gay Harden.

Dalam akun twitternya @priyankachopra, Chopraa menyebut kemenangannya dalam ajang bergengsi tersebut sebagai keberuntungan dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya.

“Saya sangat beruntung! Terimakasih untuk semua yang memilih saya di People’s Choice Award. Saya tidak ada apa-apanya tanpa cinta kalian,” ujarnya, Kamis (7/1/2016).

Dalam acara tersebut, Chopra juga menjadi presenter untuk kategori film action terfavorit bersama aktor John Stamos. Kategori tersebut akhirnya dimenangkan oleh film terakhir Paul Walker, Furious 7.

Pemenang dalam kategori lain di ajang tersebut diantaranya penyanyi pop Taylor Swift dan Justin Bieber, serta Jim Parsons untuk perannya dalam The Big Bang Theory.

Selain menjajal industri hiburan Amerika Serikat, Chopra dikenal sebagai salah satu aktris Bollywood berpenghasilan tertinggi. Terakhir, Chopra membintangi film kolosal Bajirao Mastani yang sempat masuk ke jajaran 10 besar Box Office saat permutaran perdananya belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Sumber : BBC News
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro