Pantai Tiga Warna Tersembunyi Tapi Indah/Bisnis.com-Sukirno
Travel

DESTINASI WISATA: Gradasi Indah Pantai Tiga Warna Nan Tersembunyi di Malang

Sukirno
Sabtu, 20 Februari 2016 - 18:11
Bagikan

Rute Menuju Pantai Tiga Warna

Untuk menuju Pantai Tiga Warna, pengunjung dapat melalui jalur Kota Malang atau Kabupaten Lumajang. Arah yang dituju adalah melalui Kecamatan Turen maupun Dampit di Kabupaten Malang ke Pantai Sendangbiru.

Di daerah ini, cukup sulit menemukan kendaraan umum. Jadi, hendaknya menggunakan sepeda motor atau mobil pribadi lebih disarankan. Jarak yang ditempuh dari Malang ke pintu masuk area konservasi sekitar 4 jam.

Tenang saja, jalur yang dilewati akan memanjakan pandangan lantaran di kiri dan kanan jalan memiliki pemandangan hutan serta perkebunan hijau nan mempesona. Bila sempat, berteduh di warung penjual es tebu di tengah hutan menjadi pengalaman tersendiri.

Wisatawan bakal sedikit mengalami kesulitan saat hampir tiba di Pantai Sendangbiru. Soalnya, sebelum sampai di Pantai Sendangbiru, rute yang diambil harus berbelok hanya dengan rambu kecil menuju Pantai Clungup.

Bahkan, wisatawan harus rajin-rajin bertanya kepada masyarakat setempat untuk mengetahui rute pasti ke Pantai Tiga Warna. Banyak perempatan yang tidak memiliki rambu penunjuk arah ke pantai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro