Inilah Koleksi Musim Panas IKEA

Semakin banyak orang tinggal di kota, semakin besar kebutuhan untuk bersantai sejenak, melepaskan diri dari rutinitas dan kesibukan.
Dika Irawan | 02 Mei 2016 22:36 WIB
IKEA Alam Sutera

Bisnis.com, JAKARTA - Semakin banyak orang tinggal di kota, semakin besar kebutuhan untuk bersantai sejenak, melepaskan diri dari rutinitas dan kesibukan.

Banyak cara untuk menikmati waktu bersantai di luar aktifitas sehari-hari.  IKEA ingin para pelanggannya tetap menikmati waktu berkualitas bersama keluarga dan teman dengan koleksi musim panas 2016.

“IKEA mengajak masyarakat untuk pergi keluar, lihat sekeliling dan ciptakan dekor sederhana dengan rangkaian produk dari koleksi ceria musim panas 2016,” kata Eliza Fazia, Marketing Manager di IKEA Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (2/5/2016).

Piknik keluar rumah memiliki tantangan tersendiri namun dengan persiapan yang matang dan perlengkapan yang memadai akan membuat kegiatan luar ruang tetap menyenangkan.

Memantau kondisi cuaca di tempat tujuan merupakan salah satu persiapan sebelum pergi, jangan lupa membawa perlengkapan yang memadai misalnya payung, handuk, tempat makan dan lainnya dari IKEA SOMMAR 2016.

Membawa perlengkapan sederhana untuk pergi piknik keluar disaat cuaca cerah juga penting untuk dipersiapkan, selain itu bawalah persediaan air mineral yang cukup agar terhindar dari dehidrasi.

Ingin menghabiskan waktu santai di rumah saja bersama kerabat ataupun keluarga? Jika iya, akan sangat menyenangkan bila Anda mengajak keluarga atau teman untuk menggelar barbekyu di tempat favorit Anda.

Barbekyu dikenal sebagai kegiatan berkumpul dengan orang-orang terdekat di halaman belakang rumah ataupun di rooftop. IKEA mengajak para pelanggannya untuk barbekyu di mana saja dengan IKEA KORPÖN portable barbekyu.

Portable barbekyu ini dapat dilipat dan memiliki pegangan sehingga dapat dengan mudah membawanya ke mana pun. Lengkapi portable barbekyu ini dengan makanan jenis finger food sebagai makanan pendamping.

Bila Anda ingin barbekyu di halaman belakang rumah, IKEA memiliki lemari penyimpanan ÄPPLARÖ yang dirancang untuk menyimpan semua peralatan memasak termasuk piring penyajian.

Letakkan alat barbekyu dari arang diatas lemari ÄPPLARÖ dan Anda akan memiliki tampilan dapur luar ruang yang rapih dan menakjubkan. Eliza mengatakan, “Kelebihan ÄPPLARÖ ini selain terbuat dari kayu Akasia solid, juga memiliki roda sehingga dapat dengan mudah dipindahkan”.

Jika Anda melakukan barbekyu di kebun atau taman, bawalah rangkaian produk SOMMAR 2016 dari mulai karpet, bantal atau alas kursi, serbet, kertas tisu dan gelas kertas. Jangan lupa melapisi bagian bawah karpet dengan karpet lain berbahan plastik agar bersih dan tidak basah.

“Kreasikan juga penggunaan produk-produk SOMMAR 2016 di ruang makan untuk menghadirkan nuansa segar dan santai”, tambah Eliza. B

 Membuat tenda sederhana ketika piknik di taman atau halaman belakang kini semakin mudah dengan IKEA SOMMAR 2016 tenda kecil yang terbuat dari kain. Tidak seperti tenda pada umumnya, tenda kain IKEA SOMMAR 2016 sudah memiliki pinggiran untuk diikatkan ke penyangga atau rangka tenda sehingga mudah untuk didirikan.

Hiasi sekeliling tenda dengan lentera dan bantal kursi favorit serta api unggun sederhana untuk menghangatkan suasana.

 

Tag : ikea
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top