Magnum Creme Brulee/magnum.co.id
Fashion

Varian Baru Es Krim Magnum Hadirkan Cita Rasa Keindahan kota Paris

Reni Efita
Senin, 6 Juni 2016 - 14:47
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA  -- Keindahan dan kemegahan  kota Paris menjadi inspirasi bagi es krim premium, Magnum dari PT Unilever Indonesia Tbk untuk menciptakan varian terbaru, Magnum Crème Brulee.

Kota Paris memang sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang Indonesia yang telah pergi ke sana. Namun bagi yang belum melancong ke tempat tersebut dapat menikmati sensasinya melalui es krim premium tersebut.

Senior Brand Manager Magnum Atiek Fatimah, mengatakan selain keindahan kota Paris, juga disajikan ragam desserts. Dari sekian banyak desserts ala Perancis yang ada, katanya,  Crème Brûlée adalah salah satu kreasi desserts ala Perancis yang legendaris.

Chef Alexis Gudimard, Magnum Chocolatier yang sehari-hari bekerja sebagai Pastry Chef di Hotel Pullman Central Park Jakarta menuturkan, Crème Brûlée memiliki arti burnt cream yang lapisan topping nya terdapat caramel tipis dan renyah yang dibuat dengan teknik bakar menggunakan blow torch. 

Teknik lain yang harus dikuasai adalah au bain marie, yaitu teknik memasak dengan cara dioven namun dengan sedikit tambahan air pada loyang yang digunakan, sehingga hasilnya tetap matang oleh panas oven namun tetap lembab.

”Kesempurnaan inilah yang menginspirasi kami untuk meluncurkan Magnum Crème Brûlée, varian istimewa ini akan memanjakan para pleasure seekers di setiap gigitan karena setiap elemen kelezatannya akan membawa kita pada keindahan dan pesona kota Paris,” kata Atiek, akhir pekan lalu.

Varian baru itu hadir dengan citarasa custard yang lembut berlapiskan cokelat Belgia yang renyah dan tebal, dan disempurnakan dengan perpaduan saus caramel serta  potongan gula yang terkaramelisasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro