Tunjangan Cerai Amber Heard dari Johnny Depp Disumbangkan ke Yayasan Amal

Aktris Amber Heard menyumbangkan uang tunjangan perceraian dari Johnny Depp sebesar 7 juta dolar ke yayasan amal.
Newswire | 19 Agustus 2016 13:21 WIB
Amber Heard dan Johnny Depp - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Amber Heard menyumbangkan uang tunjangan perceraian dari Johnny Depp sebesar 7 juta dolar ke yayasan amal.

“Seperti disebutkan dalam kesepakatan perceraian, uang tidak begitu penting bagi saya pribadi, sejauh saya bisa sumbangkan ke yayasan amal dan dengan begitu bisa membantu orang-orang yang kurang mampu untuk membela diri,” kata Heard, dikutip dari Reuters.

Heard, 30, membagi uangnya untuk yayasan pembela hak perempuan American Civil Liberties Union dan Children’s Hospital of Los Angeles. Perwakilan Depp sampai saat ini belum berkomentar mengenai perceraian.

Heard dan Depp, 53, bercerai pada Selasa (16/8/2016).

Pasangan tersebut mengeluarkan keterangan bersama yang menyebutkan hubungan mereka masih saling menyayangi dan “tidak ada kekerasan fisik maupun emosional”.

Mereka bercerai setelah menikah selama 15 bulan. Diberitakan Heard melakukan kekerasan dan memeras Depp.

Depp, yang antara lain membintangi “Pirates of the Carribean”, menikahi Heard pada Februari 2015 setelah mereka bertemu di fim “The Rum Diary” (2011).

Heard akan bermain dalam film Warner Bros “Justice League” sedangkan Depp dikabarkan akan kembali ke “Pirates of the Carribean”.

 

Sumber : Antara

Tag : johny deep
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top