The Body Shop. Ilustrasi/Bisnis-Reni Efita
Fashion

GIIAS 2016: Ada Produk Kecantikan di Antara Booth Sparepart

Nurudin Abdullah
Sabtu, 20 Agustus 2016 - 17:30
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG-Pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dibuat sedikit tersenyum melihat booth the Body Shop, yang menjual produk kecantikan dan perawatan tubuh.

Pasalnya, booth The Body Shop itu berada di antara ratusan booth di hal 2 arena GIIAS 2016 di International Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangerang, yang memamerkan dan menjual spare part dan aksesoris kendaraan.

Zulaeha, seorang pengunjung, mengatakan kesannya memang tidak nyambung produk yang dijual booth The Body Shop dengan produk yang dipamerkan yaitu otomotif, berikut spare part dan aksesorisnya.

“Kesannya tidak nyambung, diantara spare part dan aksesoris kendaraan, terselip booth produk kecantikan dan perawatan tubuh orang. Tapi, banyak juga yang belanja karena diskon harganya cukup besar mencapai 40%,” katanya, Sabtu (20/8/2016).

Menurut sales promotion girl booth The Body Shop, sejak hari pertama GIIAS pada 11 Agustus 2016 cukup banyak yang belanja produk The Body Shop, terutama kalangan perempuan.

Banyak juga perempuan yang datang ke pameran akbar otomotif itu walaupun tidak sendirian, tetapi bersama suami atau teman-temannya yang lelaki, sehingga mereka itulah pangsa pasar yang dibidik The Body Shop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro