Raline Shah dan desainer busana Dian Pelangi/Istimewa
Fashion

IFW 2017 : Dian Pelangi Siapkan Koleksi Bertema Elemen kehidupan

Newswire
Selasa, 31 Januari 2017 - 02:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sederet perancang busana siap menghadirkan karya-karya terbarunya dalam gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 yang akan berlangsung bulan depan.

Perancang busana Dian Pelangi, misalnya, mengaku menyiapkan koleksi busana yang terinspirasi lima elemen dalam kehidupan berbalut tema "Genuine".

"Biasanya aku selalu warna-warni, kali melalui "Genuine" atau "Keaslian", aku menginterpretasikannya ke dalam lima elemen dalam kehidupan, seperti tanah, api, langit dan air," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (30/1/2017).

Sesuai tema, sambung Dian, busana-busana karyanya akan didominasi warna-warna sesuai lima elemen semisal hijau, biru cenderung dove dan merah.

Sementara itu, Ria Miranda mengatakan akan menampilkan koleksi bertajuk "Principia" yang terinspirasi hubungan manusia dan Tuhan.

"Dari awal tahun 2009 aku konsisten menggunakan warna pastel. Sudah mewakili personality-ku, sekarang ditambah lagi keibuan. Untuk IFW akau menampilkan koleksi "Principia", ready to wear," tutur dia.

Perancang lainnya, Barli Asmara mengatakan siap menghadirkan kejutan busana yang mengusung unsur anggrek.

Selain itu, adapula Nourma Hauri yang akan menampilkan koleksi busana futuristik terinspirasi dari sosok perempuan yang kuat. Tak hanya mereka, Mel Ahyar, Malik Moestaram dan Kursien Karzai juga siap menghadirkan koleksi busana karya masing-masing dalam pagelaran busana IFW 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro