Luminous, Nuansa Bunga Bermekaran dalam Koleksi Spring Summer Alleira Batik

Suasana segar di musim semi dengan bunga-bunga mulai bermekaran. Warna warni inilah yang menginspirasi Alleira Batik
Nindya Aldila | 23 Maret 2017 06:51 WIB
Show Alleira Batik dengan tema Luminous di panggung Plaza Indonesia Fashion Week, Rabu (22/3 - 2017).

Bisnis.com JAKARTA - Suasana segar di musim semi dengan bunga-bunga mulai bermekaran. Warna-warni inilah yang menginspirasi Alleira Batik. Dengan siluet ready to wear, koleksi Alleira melenggang di panggung Plaza Indonesia Fashion Week.

Spring summer collection 2017/2018 dengan tema Luminous terinspirasi dari setiap wanita yang memiliki kemilau, terpancar bersamaan dengan keanggunannya, menjadikan koleksi spring summer 2017 memiliki koleksi yang feminin, dinamis, dan elegan.

Searah dengan kemandirian wanita masa kini, tampilan yang menawan, up to date serta unik menjadi nilai tersendiri. Warna-warni khas Alleira Batik dikombinasikan dengan warna alam yang natural serta pastel dipilih secara cerdas oleh tim desainer Alleira.

"Fashion show kali ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan batik kepada pecinta fesyen, bahwa batik juga memiliki banyak kelebihan, bukan hanya busana pelengkap busana resmi yqng kuno dan sarat tradisi, namun menjadi batik berkelas," kata Anita Asmaya Sanin, Creative Director Alleira Batik, Rabu (22/3/2017).

Siluet yang ditampilkan dalam peragaan busana kali ini didominasi dengan bentuk loose serta loose fitted, di mana setiap itemnya terdiri dafi fit and flare dress, celana kulot, basic pants, jumpsuit, flowy blouse, basic blouse, outer serta pleats & circle skirt.

Identitas gradasi serta paduan timur dan barat yang menjadi ciri khas Alleira tidak menghentikan kreativitas para desainernya.

Tag : batik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top