Lippo Mall Kemang./Reuters-Beawiharta
Fashion

Ini Rangkaian Kemeriahan Ramadan di Lippo Malls

Nindya Aldila
Senin, 29 Mei 2017 - 03:12
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA – Menyambut Ramadan tahun ini, Lippo Malls menyiapkan beragam program belanja berupa diskon, late night sale, dan belanja berhadiah yang disiapkan khusus untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan persiapan hari raya Idulfitri.

Selain itu, beragam aktifitas Ramadan untuk menemani pengunjung menjalankan ibadah puasa yang selain memberikan hiburan namun dibuat khsusus dengan memberi nuansa religi. Lippo Malls juga menyediakan kegiatan dan wahana bermain untuk anak-anak mengisi liburan sekolah selama bulan Ramadan.

Selama bulan Ramadan masing-masing mal juga menyiapkan free takjil bagi pengunjung untuk memudahkan pengunjung membatalkan puasa setelah seharian berpuasa sambil menunggu buka puasa di restoran yang tersedia di masing-masing mal dengan beragam jenis makanan yang akan memenuhi selera pengunjung.

Mal-mal dari group Lippo Malls yang berlokasi di wilayah Jakarta menyiapkan kegiatan Ramadan, di antaranya Lippo Mall Puri akan menampilkan tema Midsummer Moonlight dengan mengambil dekorasi kerajaan Persia dengan kubah setinggi 11 meter yang diletakkan di atrium 1 dari Lippo Mall Puri. 

Lippo Mall Puri juga menyiapkan wahana permainan salju  di area atrium 1 yang dipersiapkan untuk mengisi liburan anak-anak dengan kapasitas 60 anak pada setiap sesinya. Menemani pengunjung berbuka puasa, Lippo Mall Puri memberikan atraksi menarik berupa Tanoura Dance dan Belly Dance pada 25 dan 26 Juni 2017.

Untuk menambah daya tarik bagi pengunjung Lippo Mall Puri juga menyiapkan One Thousand and One Night Musical Drama pada 24 – 26 Juni 2017 dan pada setiap akhir pekan selama program ini berlangsung, Lippo Mall Puri menghadirkan The Sound of Ramadhan by Voice of Indonesia yang akan membawakan lagu-lagu religi.

Sementara Lippo Mall Kemang, seperti pada bulan Ramadan sebelumnya, mengangkat tema Magnificent Ramadan dengan dekorasi desain Maroko yang didominasi warna emas, ungu dan biru yang dapat ditemui pengunjung di lokasi main atrium.

Lippo Mall Kemang menyiapkan wahana bermain dengan tema School Holiday in Kemang with Mookiland yang merupakan area playground dengan Giant Inflatable Castle yang menampilkan beragam arena permainan di area atrium untuk mengisi liburan anak-anak dimulai pada 1 Juni - 9 Juli 2017.

Melengkapi kegiatan Ramadan, Lippo Mall Kemang juga menghadirkan Magnificent Ramadan Culinary pada tanggal 7 hingga 18 Juli yang menyediakan makanan halal yang lengkap, sesuai dengan selera Nusantara sebagai pilihan tempat berbuka puasa di area Jakarta Selatan.

Adapun Pejaten Village menampilkan dekorasi dengan nuansa Timur Tengah yang disesuaikan dengan tema Ramadan tahun ini “Ramadhan In The Middle East”. Pejaten Village juga menyiapkan kegiatan berupa Marawis Competition & Pemilihan Puteri Hijab 2017 pada 27 - 28 Mei 2017.

Adapun pada tanggal 2 - 11 Juni, pengunjung dapat memilih berbagai kegiatan seperti Cooking Class, Pemilihan Wajah Bunda Islami dengan penampilan artis Risty Tagor, Puput Melati, Yulia Rachman dan April Jasmine di area main atrium dalam rangkaian kegiatan dengan tema Dairy Fair Ramadhan.

Selain itu, Plaza Semanggi bekerja sama dengan MUI Provinsi DKI Jakarta mengadakan Kawasan HALAL Fair 2017 yang akan di hadirioleh PLT Gubernur DKI Jakarta, Ketua MUI Provinsi DKI Jakarta, Okky Asokawati, Fahira Idris.

Konsep bazaar makanan halal, fashion hijab dan juga acara hiburanseperti LombaTahfidz Qur’an anak, lomba marawis, lomba nasyid dan lainnya akan turut memeriahkan program acara yang akan berlangsung dari tanggal 9 – 18 Juni 2017 di Lantai 3 Plaza Semanggi.

Plaza Semanggi juga menyiapkan hiburan menarik seperti Edutainment, Nasyid, special sketsa komedi dan penampilan special dari artist internasional Debu dilanjutkan dengan penampilan artis Yuka Tamada dan Lala Karmela.

Highlight acara Ramadan tahun ini, Cibubur Junction menghadirkan special performance dengan penampilan artis NOAH dan D’MASIV pada 18 Juni 2017 dalam acara bertajuk Salam Ramadan yang akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro