Bekraf logo/bekraf.go.id
Fashion

Bekraf dan Art Jakarta 2017 Ajak Seniman Muda Unjuk Gigi

Dika Irawan
Sabtu, 17 Juni 2017 - 21:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Badan Ekonomi Kreatif bersama Art Jakarta mengundang para seniman muda untuk berpartisipasi pada Special Section Bekraf Indonesian Emerging Artist di gelaran Art Jakarta 2017 pada 27 hingga 30 Juli mendatang di Pacific Place, Jakarta.

Dikutip dari situs artjakarta.com, Jumat (16/6/2017), pendaftaran akan ditutup pada 10 Juli 2017. Adapun tema yang diusung yaitu Unity in Diversity. Nantinya akan dipilih 30 karya terbaik oleh tim kurasi profesional. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di situs resmi Art Jakarta 2017.

Sebelumnya Pihak penyelenggara Art Jakarta 2017 bakal memberikan kesempatan pada para seniman muda Tanah Air untuk unjuk gigi di ajang tersebut.

“Seniman yang belum tertampung bisa kami fasilitasi di are Bekraf tersebut,” ujar Head Committee Art Jakarta 2017 Indriati Wirjanto di Pacific Place, Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Hadir dengan nama Art Jakarta, Bazaar Art Jakarta mengokohkan posisi sebagai home-grown art fair pertama dan terbesar di Indonesia. Art Jakarta 2017 menyatukan berbagai perbedaan lewat seni didukung dengan Video Art Competition.

Dengan nama Art Jakarta yang sebelumnya lebih dikenal dengan Bazaar Art Jakarta, pihak penyelenggara ingin menunjukkan bahwa art fair ini bukan hanya milik Harper's Bazaar atau MRA Media sebagai inisiator tetapi juga milik Jakarta, bahkan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro