Camila Cabelo Aktris/Istimewa
Entertainment

Mengenal Lebih Dekat Sosok Camila Cabello

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 20 Agustus 2017 - 18:31
Bagikan

Tentang Musik

Saya memiliki banyak kenangan baik, tetapi kenangan terbaik menjadi seorang penyanyi adalah ketika menulis album solo pertama saya. Saya menulis lagu-lagu tersebut sendiri selama bertahun-tahun di kamar mandi hotel, tidak pernah di dalam sebuah studio yang resmi. Sangat menyenangkan dan saya belajar banyak dari sini.

Musik saya terpengaruh dari banyak orang, mulai dari Michael Jackson, Ed Sheeran, Bruno Mars, Rihanna, Shakira dan artis Latin seperti Alejandro Sanz. Musik memengaruhi hidup saya melalui banyak cara yang memungkinkan.

Saya merasa musik mewakili diri saya dalam bentuk suara. Gambaran suara tersebut membantu mengenang momen dan mengajari diri saya sendiri. Musik adalah pelarian, sebuah terapi dan cinta pertama saya. Musik adalah segala-galanya bagi saya. Saya merasa sangat beruntung dapat mengerjakan apa yang saya cintai.

Cerita terlucu saya di industri musik adalah ketika saya bertemu dengan Ed Sheeran dan saya menangis di dalam kamar mandi.

Visi saya tentang pemberdayaan perempuan di industri ini sangat sederhana. Perempuan memiliki kekuatan, dan musik sebagai sebuah bentuk ekspresi memungkinkan Anda memilikinya. Pertunjukkan, video dan lagu adalah media terbaik untuk mengekspresikan kekuatan.

Bayangkan saja Beyonce memimpin sebuah pertunjukan yang besar—saya rasa tidak ada yang bisa menandinginya dalam mengekspresikan tentang pemberdayaan perempuan.

Pertunjukkan adalah segalanya bagi saya. Sangat penting bagi saya untuk merasa nyaman dan merasa seperti diri sendiri. Saya bergerak, melompat dan berkeringat sehingga saya tidak terlalu senang menggunakan foundation yang terlalu tebal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro