Camila Cabelo/Istimewa
Entertainment

Mengenal Lebih Dekat Sosok Camila Cabello

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 20 Agustus 2017 - 18:29
Bagikan

Tentang Gaya Hidup

Hari-hari biasa saya cukup santai. Saya biasanya tidur—ya, saya suka tidur dan begadang. Saya bangun dan biasanya saya latihan. Latihan bermain gitar, menyiapkan diri untuk pertunjukkan atau pergi ke studio. Di hari libur, saya bermain dengan teman-teman atau keluarga atau hanya menonton film sendirian.

Apa yang orang tidak tahu tentang saya? Saya adalah seorang introvert, saya sedikit malu dan merasa canggung ketika bersosialisasi.
Mimpi terbesar saya hanya ingin merasa bahagia dan melihat kembali kehidupan saya tanpa rasa menyesal.

Terkait pertemanan, dia mengakui sahabat adalah seseorang yang nyata, seseorang yang baik hatinya dan seseorang yang loyal akan selalu ada untuk Anda apapun kondisinya.
Menonton film-film Disney adalah hal yang saya gemari! Dan tentu mengonsumsi makanan yang enak.

Saya sangat mendukung hak para imigran, hak perempuan, kesetaraan gender, serta hak semua orang, semua suku dan agama termasuk kesehatan dan edukasi anak-anak.
Sebenarnya saya membeli sebuah buku berjudul “How to be A Parisian” ketika saya melakukan tur di Eropa haha. Saya melihat bahwa mereka adalah perempuan yang romantis, independen, bersuara lantang dan sangat bersemangat.

Perempuan yang berbeda-beda menginspirasi saya setiap harinya. Bisa jadi seorang penggemar yang berjuang melawan penyakitnya sejak lama dan sekarang ia sudah sehat. Ibu dan adik saya—mereka perempuan dalam hidup saya yang setiap harinya bekerja untuk membuat hidup mereka sendiri dan juga orang di sekitarnya menjadi lebih baik.
“Perspektif adalah segalanya.”

Saya menggambarkan diri saya sebagai sosok Pemimpi, kurang realistis, penyayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro