Ikea/Reuters-Neil Hall
Fashion

IKEA Luncurkan Katalog 2018 untuk Para Pemburu Perabotan

Dika Irawan
Rabu, 30 Agustus 2017 - 16:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- IKEA Indonesia meluncurkan katalog IKEA 2018 dengan tema Hidupkan Rumah di toko perusahaan tersebut, di Alam Sutera, Tangerang, Rabu (30/8/2017).

Katalog keempat yang hadir di Indonesia ini berfokus pada inspirasi desain interior ruang keluarga yang dinantikan oleh para pecinta perabot rumah tangga. Dibuat dengan tujuan agar masyarakat mengetahui informasi terkait desain dan produk IKEA, katalog ini juga merupakan referensi untuk inspirasi sehingga mempermudah dalam merencanakan penataan rumah.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia mengatakan, katalog ini sangat inspiratif, informatif , dan dikemas dengan penuh gambar, ide, dan penawaran perabot rumah tangga. Dengan mengangkat tema Hidupkan Rumah, pihaknya ingin memberi inspirasi kepada masyarakat.

"Supaya mereka dapat memaksimalkan ruang keluarga dengan desain interior sesuai kebutuhan dan kegiatan tiap anggota keluarga," katanya dalam jumpa pers.

Selain rangkaian produk dan inspirasi ruangan, katalog ini juga menampilkan produk-produk baru, produk harga lebih rendah, serta keterangan harga yang berlaku selama setahun. Sehingga masyarakat bisa merencanakan pembelian produk IKEA.

Dia menambahkan sisipan IKEA Extra yang terdapat dalam katalog memberikan informasi tentang penawaran dengan periode terbatas serta produk-produk IKEA yang dibuat di Indonesia dan produk berharga dibawah Rp20.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro