Potret Tetap Energik di Festival 90an

Kurang lengkap rasanya bila bernostalgia ke era 90-an tanpa menyebut band Potret.
Dika Irawan | 25 November 2017 23:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kurang lengkap rasanya bila bernostalgia ke era 90-an tanpa menyebut band Potret.

Band beranggotakan Melly Goeslaw (vokal), Anto Hoed (bass), Aksan Sjuman (drum), Nikita Dompas (gitar) dan Merry Kasiman (keyboard,piano) inilah yang dinanti-nanti oleh penonton The 90's Festival, di Gambir Expo, Kemayoran, Sabtu (25/11/2017).

Dalam kesempatan ini, Melly tampil nyentrik dengan busana serba hitam plus kacamata ditemani personel-personel lainnya. Untuk membuka aksinya, Melly membawakan lagu berjudul Kemarin sebagai pemanasannya.

"Beginilah keadaan kami sekarang," ujar Melly menyapa penonton.

Setelah itu, Melly membawakan lagu-lagu saat masih bersama Potret seperti Ingin Dicium, Musim Putus, Terbujuk, dan Diam. Untuk lagu terakhir, Diam, para penonton ikut bernyanyi bersama-sama. "Lagu ini [Diam] videonya memenangkan penghargaan," ujarnya.

Suasana seketika menjadi mendayu, ketika Melly membawakan lagu berjudul Bunda. Hampir seluruh penonton turut menyanyikan lagu tersebut. Melly mengatakan, lagu tersebut memiliki cerita yang panjang.

Namun, Melly langsung mengubah intensitas suasana panggung dengan lagu yang lebih semangat.

"Lagu berikutnya Mak Comblang," seru Melly.

Lagu yang menandai masa keemasan Potret ini berhasil menghipnotis para penonton.

Belum selesai lagu itu, Melly menyambungkannya dengan lagu Bagaikan Langit. Alhasil para penonton semakin bersemangat bernyanyi.

Lagu yang dinanti-nanti akhirnya keluar pula yaitu Salah. Melly bersama Potret-nya tampil dengan energik seakan-akan tidak ada bedanya dengan Potret pada masa lalu.

Bagi anak-anak 90-an lagu Salah dan lagu-lagu lainnya mewarnai masa-masa remaja mereka. Dan, lagu I Just Wanna Say I Love You mengakhiri aksi Potret di atas panggung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top