Ini 3 Brand Ambassador Baru Oriflame Indonesia

Oriflame Indonesia memperkenalkan tiga brand ambassador baru yakni Gisella Anastasia, Gading Marten, dan Isyana Sarasvati.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 01 Februari 2018 23:32 WIB
Oriflame Indonesia menunjuk tiga brand ambassador baru. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Oriflame Indonesia memperkenalkan tiga brand ambassador baru yakni Gisella Anastasia, Gading Marten, dan Isyana Sarasvati.

Terpilihnya tiga public figure tersebut akan menemani Rossa yang sudah lebih dulu menjadi Brand Ambassador Oriflame.

Niclas Palmquist, Vice President Indonesia & Southeast and Head of Indonesia dari Oriflame, saat ditemui pada Kamis (1/2/2018) di Jakarta, menjelaskan masuknya tiga brand ambassador itu karena sosok mereka dirasa cocok sesuai dengan misi Oriflame.

"Misi Oriflame adalah untuk membantu mewujudkan mimpi dan mengubah kehidupan masyarakat, ketika kami mencari sosok-sosok inspiratif untuk membantu menyampaikan pesan kepada masyarakat, yang kami pertimbangkan bukan hanya pencapaian mereka, tetapi juga bagaimana mereka bisa mewakili nilai-nilai yang menjadi alasan kami berdiri sebagai perusahaan," kata Niclas.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan dari Swedia yang didirikan pada 1967. Oriflame juga menjadi pemimpin pasar produk kecantikan dari setengah pasar internasional yang dipasarkan melalui 3 juta konsultan independen Oriflame.

Niclas mengatakan Gisella, Gading, Isyana, dan Rossa adalah selebriti yang tetap menjadi diri sendiri  dan telah berhasil meraih hal-hal besar dalam kehidupan mereka dan menginspirasi banyak orang Indonesia bahkan dunia.

Rossa yang sudah 6 tahun menjadi keluarga besar Oriflame sebagai Brand Ambassador NovAge juga berterima kasih atas kepercayaan yang tetap diberikan kepada dirinya selama ini.

"Saya sangat bangga dipercaya untuk menjadi bagian dari keluarga besar Oriflame selama 6 tahun berturut-turut, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya, apalagi jika saya bisa menginspirasi banyak orang dalam menjaga penampilannya dan meraih mimpi bersama-sama." ungkap Rossa.

Pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia yang menjadi fragrance ambassadors pasangan pertama yang dipilih oleh Oriflame berharap dengan terpilihnya mereka bisa menginspirasi banyak orang agar tidak menyerah pada mimpi mereka.

"Saling mendukung dan percaya bahwa cinta juga dukungan dari keluarga itu membantu kita untuk meraih mimpi, jadi pernikahan itu awal dari membangun mimpi bersama-sama," kata Gisella.

Terakhir, Isyana Sarasvati yang terpilih menjadi Brand Ambassador The One Colour Cosmetics mengatakan dia memutuskan untuk bergabung dengan Oriflame karena merasa tujuannya dengan Oriflame sama, yakni menginspirasi orang lain untuk meraih mimpi.

"Melalui musik, saya juga ingin merangkul semua orang untuk terus berusaha mewujudkan mimpi kita, ya sama dengan misi Oriflame yang ingin membantu orang-orang mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik gitu," ungkap Isyana.

Oriflame berharap dengan bergabungnya tiga brand ambassador baru menemani Rossa, selain menginspirasi banyak orang untuk mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik, juga memperluas jangkauan Oriflame dalam menyampaikan visi dan misi mereka.

Tag : kosmetik
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top