Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ribuan Penggemar Beri Penghormatan Terakhir untuk Sridevi

Ribuan penggemar bintang film terkenal India, Sridevi Kapoor masih berkumpul di Mumbai untuk memberi penghormatan terakhir bagi bintang Bollywood yang menjadi idola mereka.
Saeno
Saeno - Bisnis.com 01 Maret 2018  |  15:15 WIB
Ribuan Penggemar Beri Penghormatan Terakhir untuk Sridevi
Sridevi - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ribuan penggemar bintang film terkenal India, Sridevi Kapoor masih berkumpul di Mumbai untuk memberi penghormatan terakhir bagi bintang Bollywood yang menjadi idola mereka.

BACA : Detik-detik Ribuan Orang Hantar Jenazah Sridevi ke Pemakaman

Sridevi dilaporkan tewas akibat terendam di bak mandi sebuah hotel di Dubai akhir pekan lalu. Jenazahnya diterbangkan pulang ke India pada Selasa (27/2/2018) malam dengan menggunakan pesawat pribadi milik Anil Ambani, seorang pengusaha industri film India.

Sejak kemarin pagi para penggemarnya telah mulai membuat barisan panjang dengan penjagaan keamanan yang cukup ketat. Jenazah wanita itu disemayamkan di sebuah kelab dekat rumahnya sebelum dikremasi kemarin.

Deretan mobil mewah milik kalangan saudara dan para bintang Bollywood terlihat berada di barian VIP. Pasukan khusus juga terlihat berjaga-jaga di sekitar mereka sebagaimana dikutip theguardian.com, Kamis (1/3/2018).

Sebelumnya, dikabarkan bahwa kematian dari aktris ini disebabkan oleh serangan jantung. Namun, setelah diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian, Sridevi yang menghadiri sebuah pernikahan keluarga tersebut meninggal karena tenggelam di bak mandi hotelnya setelah kehilangan kesadaran.

Sridevi diselamatkan oleh suaminya, Boney Kapoor, serta anak perempuan Janhvi dan Khushi. Kapoor adalah keluarga film terkemuka, di mana Anil dan Sanjay juga merupakan seorang aktor, seperti juga Arjun Kapoor, anak suaminya dari pernikahan sebelumnya.

"Dia adalah seorang aktris multitalenta, seorang pekerja keras yang selalu bersedia memperbaiki kesalahannya dan memperbaiki diri," ujar Bharathi Pradhan, seorang kritikus film yang mengenal Sridevi dari hari pertama di Bollywood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top