Jajang C Noer/youtube
Fashion

Libatkan Artis Ternama, Pertunjukam Langit 7 Bidadari Siap Dihelat

Dika Irawan
Kamis, 17 Mei 2018 - 20:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah pagelaran bertajuk Langit 7 Bidadari akan digelar pada 1 Juni mendatang di Theater Garuda TBTI, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Mengangkat kisah Joko Tarub, perhelatan yang digelar oleh Lagitpitu ini membawa misi untuk menghargai dan peduli kepada negeri sendiri. Mengangkat betapa kayanya alam dan budaya Indonesia.

Sejumlah artis Tanah Air terlibat dalam pagelaran ini, Samuel Rizal yang berperan sebagai Joko Tarub, Jajang C Noer sebagai Mbok Rondo, Indi Barends, Sofia Latjuba, Ersa Mayori, dan Ririn.

Dalam keterangan tertulis, Kamis (17/5/2018), pertunjukan ini bertujuan untuk membangkitkan kecintaan kembali kepada budaya bangsa dan semangat kebangsaan, mengobarkan kembali semangat kebangsaan dalam 11 Dasawarsa Kebangkitan Nasional dan Hari Lahir Pancasila.

Ceritanya mengisahkan seorang pemuda bernama Jaka yang berpetualang mencari cinta. Dia bercita-cita seperti legenda Jaka Tarub akan mencari bidadari di suatu pojok negeri tempat diyakini bidadari dari kayangan turun. Singkat cerita para bidadari yang dijumpai menjelaskan mereka dari kayangan justru sangat mengagumi negeri pusaka tempat Jaka tinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro