Film Terbaru 007 Digarap Sutradara Danny Boyle, Pemenang Oscar

Pemenang Academy Award Danny Boyle akan menyutradarai film James Bond selanjutnya. Film waralaba ini akan mulai diproduksi di Pinewood Studios Britania pada Desember 2018.
Aprianus Doni Tolok | 25 Mei 2018 20:12 WIB
Sutradara Danny Boyle - Reuters

Bisnis.com, LONDON - Pemenang Academy Award Danny Boyle akan menyutradarai film James Bond selanjutnya. Film waralaba ini akan mulai diproduksi di Pinewood Studios Britania pada Desember 2018.

Produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli menggambarkan sosok Boyle, yang memenangkan Oscar pada 2008 dalam film Slumdog Millionaire sebagai sutradara yang sangat berbakat.

Terakhir kali Boyle bekerja sama dengan Craig adalah pada film pendek untuk upacara pembukaan Olimpiade London 2012 yang salah satu adegannya adalah Craig memasuki Istana Buckingham, dan disambut Ratu Elizabeth.

Setelah berbulan-bulan ada spekulasi tentang sosok aktor pemeran Bond setelah Spectre pada 2015, aktor 50 tahun itu menegaskan bahwa dia akan kembali mengenakan tuksedo Bond untuk kelima kalinya.

Dia akan menjadi detektif 007 yang tidak lepas dari kehidupan glamor dan popularitas sembari menguak kasus kejahatan.

Keberhasilan Craig dalam memerankan James Bond terbukti dengan kepercayaan produser dan sutradara terhadap dirinya untuk memerankan Bond sejak film Casino Royale pada 2006.

Sumber : Reuters

Tag : james bond
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top