Beda 10 Tahun, Berikut Pro-Kontra Hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas tengah menjadi sorotan karena mereka dikabarkan telah menjadi pasangan kekasih. Pengguna media sosial membahas hubungan mereka karena usia yang terlampau jauh yaitu Chopra (35) dan Jonas (25).
JIBI | 31 Mei 2018 14:27 WIB
Nick Jonas dan Priyanka Chopra - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Priyanka Chopra dan Nick Jonas tengah menjadi sorotan karena mereka dikabarkan telah menjadi pasangan kekasih. Pengguna media sosial membahas hubungan mereka karena usia yang terlampau jauh yaitu Chopra (35) dan Nick Jonas (25).

Dilansir dari US Weekly, status hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah dikonfirmasi benar adalah “pasangan yang baik” oleh sumber yang tidak ingin disebutkan namanya. Bahkan sumber juga menyebutkan bahwa hubungan mereka memang “baru”.

Berikut adalah daftar pro dan kontra wanita yang berkencan dengan pria lebih muda, menurut Shape.
Pro:

1. Seks
Pria mencapai puncak seksual mereka di usia dua puluhan karena lonjakan testosteron, sementara wanita biasanya mencapai usia 30-an dan 40-an. Tambahkan fakta bahwa pria yang lebih muda memiliki lebih banyak stamina, dan wanita mungkin memiliki kecocokan yang dibuat di "surga orgasme".

2. Teman Kencan Menyenangkan
“Pria akan melihat Anda lebih pintar dan lebih mendunia, jadi ia akan ingin menyenangkan Anda, tidak hanya secara fisik tetapi juga secara emosional dan intelektual.

Dia akan datang dengan ide-ide kencan kreatif yang mengembalikan romantisme dan masa muda, dan membuat Anda merasa diberdayakan dan dihargai,” kata Lori Bizzoco, editor eksekutif CupidsPulse.com.

3. Bagasinya Sedikit
Pria yang lebih muda mungkin mengepak lebih sedikit. Kurang bagasi juga dapat berarti kurangnya keterampilan hubungan, seperti berkomunikasi dan menyelesaikan masalah dan konflik. Bersikaplah selektif tentang perselisihan dan belajar berkompromi pada hal-hal yang tidak penting bagi hubungan.

Kontra:

1. Berbeda Gaya Hidup
Jangan kaget jika pria memilih berkumpul dengan teman laki-lakinya. Mereka tidak mau ketinggalan menjadi bagian dari kelompok mereka, dengan siapa mereka mengumpulkan identitas mereka.

2. Biologi
Wanita di usia pertengahan 20-an hingga awal 30-an adalah prima untuk membuat bayi. Tetapi pria yang lebih muda tidak memiliki gen 'ayah' di dalamnya sampai mereka menjadi lebih mapan dan matang. Jika wanita ingin anak-anak, itu bisa beberapa tahun sampai pasangan siap menghadapi realitas membesarkannya.

3. Suci akan Komitmen
Pria yang lebih muda sedang berkembang di tempat yang berbeda. Dia belum siap untuk semua tekanan dan tanggung jawab yang sejalan dengan komitmen hubungan karena kematangan emosionalnya belum sepenuhnya berkembang.” Dia takut pada cinta atau mencintai Anda tetapi merasa seperti pernikahan berarti melepaskan kebebasannya.

4. Ketidakseimbangan
Semakin tua, wanita semakin sukses dan mapan, sementara pria masih menaiki tangga perusahaan atau bahkan berkarier. Ini dapat mengurangi maskulinisasi seorang pria dan membuatnya merasa seperti dia tidak dapat menyediakan dan melindungi.

Dalam beberapa kasus, pria itu hanya tertarik pada seorang wanita yang merawatnya, tetapi berhati-hatilah bahwa beberapa pria mungkin penggali emas sejati mencari tumpangan gratis atau untuk dirawat secara finansial.

 

Sumber : tempo

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top