Netizen Puji Kecantikan Veronica Tan Saat Ini

Lama tak muncul di hadapan publik setelah bercerai dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Veronica Tan baru-baru ini nampak hadir di acara perayaan Imlek 2019 di Sun City Ballroom, Jakarta Barat.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 11 Februari 2019  |  13:24 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Lama tak muncul di hadapan publik setelah bercerai dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Veronica Tan baru-baru ini nampak hadir di acara perayaan Imlek 2019 di Sun City Ballroom, Jakarta Barat.

Keberadaan Vero tersebut diketahui dari unggahan Instagram penyanyi Yuni Shara @yunishara36 pada Sabtu (9/2). Dalam balutan kemeja bergaris dipadukan dengan rompi dan celana panjang hitam, Vero nampak merangkul Yuni sembari membawa buket bunga. Dia berfoto bersama beberapa selebriti lainnya, seperti Farhan dan Melissa Karim.

Pada foto lainnya, dia juga nampak berfoto bersama Yuni dan juga presenter Kick Andy, Andy F. Noya.

Unggahan Yuni Shara tersebut, nampaknya sedikit mengobati kerinduan sejumlah warga net akan sosok Veronica Tan. Dalam kolom komentarnya, warga net memuji sosok Vero yang terlihat sederhana, namun tetap cantik.

Berikut sejumlah komentar netizen atas penampilan Vero:

@tokovio3

bu vero cantik

@gerry.collection

Rinduuuuuuu ama bu veroo

@claire_terre

Ibu veroooo cantik cerdas sederhana

@erike_333

Makasi mbak yuni karna udah bisa mengobati rinduku ama bu Vero dengan foto" nya,bu Vero cantik,sederhana dan bersahaja

Sementara itu, mantan suaminya BTP, dikabarkan akan segera menikah dengan Puput Nastiti yang tak lain adalah mantan ajudan Veronica Tan. BTP (Ahok) menyebut, ibunya telah merestui hubungan keduanya.

Rencana pernikahan ini dikritik warganet, antara lain karena Puput adalah mantan ajudan Veronica Tan, beda usia Ahok dan Puput 31 tahun, usia Puput yang tahun ini 22 tahun dianggap tak jauh dari umur anak sulung Ahok (BTP) dan Veronica Tan, Nicholas Sean.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top