Fashion

Beauty Bar Rangkul 10 Vendor Kosmetik Lokal

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 22 Maret 2019 - 23:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-  Merayakan momen Women Empowerment Month, The Goods Dept meluncurkan Beauty Bar, yakni salah satu konsep bar kecantikan dengan menggat 10 beuaty brand lokal.

Meraknya brand lokal yang menjamah industri kosmetik menjadi momen yang tepat bagi The Goods Dept untuk ikut andil mendorong produk kosmetik lokal. Adapun The Good Dept merupakan suatu konsep store, lingkungan dimensional ritel yang unik yang dapat menjadi pusat untuk gaya alternatif. Ritel itu menyediakan berbagai produk gaya hidup dari desainer lokal dan beberapa brand internasionl.

Creative Director The Goods Dept Amrit Dodani mengatakan Beauty Bar adalah sebuah tempat bagi para wanita untuk dapat menemukan produk kosmetik secara mudah dengan harga yang terjangkau.

"Beauty Bar bertujuan untuk mengakui dan mendidik keragaman kecantikan , dengan menghadirkan berbagai kosmetik semua jenis kulit dan mendorong wanita untuk mulai merangkul produk lokal," kata Amrit dalam konferensi pers, Jumat (22/3/2019).

Beberapa nama label kosmetik lokal yang dimaksud tersebut adalah Aeris, BLP, For Skin Sake, FRND, NOOD, Pearl and Darling, Rollover Reaction, SASC, They Talk About dan Trope Cosmetics. Sepuluh brand tersebut akan memberikan lebih dari 100 pilihan produk bagi wanita Indonesia, agara tampil cantik dan segar.

Dari sisi harga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp99.000 sampai dengan Rp499.000. Menurutnya Amri, 10 brand tersebut akan memiliki rumah baru untuk memberikan pilihan kosmetik, mulai dari lipstik, eyeshadow, blush, dan masih banyak lagi. " Brand ini akan mendefinisikan kecantikan wanita Indonesia di jaman modern," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro