Ilustrasi/Reuters
Fashion

Pilihan Kegiatan Liburan Usai Nyoblos 17 April 2019

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 14 April 2019 - 07:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Begitu Pemilu usai, liburan sudah bisa dimulai. Anda bisa memanfaatkannya untuk kumpul keluarga, seru-seruan bersama teman, atau menghabiskan waktu berkualitas dengan diri sendiri.

Beragam pilihan refreshing bisa dilakukan ketika libur usai nyoblos 17 April mendatang.

Akhir pekan terpanjang tahun ini menjadi momen tepat untuk berlibur dengan orang-orang tersayang. Anda bisa mencari inspirasi destinasi wisata dan memilih yang paling tepat untuk dikunjungi bersama keluarga saran dari Traveloka antara lain:

1. Wisata Keliling

Pergi bertualang bersama dengan ragam pilihan tur. Telusuri tempat-tempat menarik di sekitaran kota Anda dan temukan cerita tersembunyi di baliknya. 

2. Bersama Anak ke Taman Bermain

Ajak si kecil bersenang-senang dengan ragam permainan. Pilihlah tempat rekreasi yang tidak jaub dari tempat tinggal Anda dan mungkin belum pernah didatangi sebelumnya.

3. Berenang Riang di Wahana Air

Rasakan serunya mencoba berbagai seluncuran dan permainan air.

Rencana kumpul bersama para sahabat? Anda bisa bercengkerama sambil berbagi ragam jenis sajian nikmat. Jika Anda mengalami kesulitan dalam menentukan jenis makanan ataupun restoran yang sesuai keinginan,

Kuliner yang cocok untuk disantap bersama teman-teman terdekat adalah pilihan makanan Indonesia, cita rasa Jepang, kopi & teh sebagai teman bincang ringan, hidangan seafood segar, dan dessert manis pencuci mulut.

Jangan Lupa Manjakan Diri

Setelah menjalani rutinitas sehari-hari yang sangat padat, tak ada salahnya menggunakan libur panjang untuk menikmati momen tenang dengan diri sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro