Poster film The Raid:Redemption/imdb.com
Entertainment

"The Raid" Versi Hollywood Mulai Persiapan Produksi

Denis Riantiza Meilanova
Rabu, 24 April 2019 - 09:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Remake film The Raid yang telah lama digadang-gadang akan dibuat versi Hollywood segera memulai persiapan proses produksi dalam waktu dekat.

Remake film itu akan disutradarai oleh Joe Carnahan. Dia telah menandatangani kontrak untuk proyek film ini pada awal 2017 bersama dengan aktor Frank Grillo yang akan menjadi pemeran utama. Namun hingga 2 tahun lamanya, produksi remake "The Raid" belum juga masuk dalam tahap produksi.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Carnahan mengungkapkan dia tengah bersiap untuk mulai pembuatan film thriller aksi tersebut dalam beberapa pekan mendatang.

Premis film ini akan menceritakan tentang seorang agen pasukan khusus yang terluka yang memulai misi untuk menyelamatkan saudara yang disangka telah meninggal 4 tahun sebelumnya.

Film The Raid merupakan film Indonesia karya gareth Evans yang terkenal dengan adegan aksi yang intens. Carnahan menuturkan, dia akan mencoba membawa adegan dalam "The Raid" ke level yang lebih tinggi dengan menambahkan emosi di dalamnya.

"Saya ingin seluruh film terasa seperti pertarungan pisau antara Adam Goldberg dan Jerman dalam 'Saving Private Ryan'," katanya kepada Collider.com yang dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (24/4/2019).

"Dalam setiap film aksi yang hebat selalu ada perasaan emosional di dalamnya," lanjutnya.

Original film "The Raid" yang dibintangi oleh Iko Uwais mendapat sukses besar dalam premiernya di Toronto International Film Festival pada 2011. Film ini meraup US$9,14 juta di box office global dari bujet film sebesar US$1,1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro