Entertainment

Youtuber Ria Ricis Bagi-Bagi THR ke Warga saat Lebaran

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 5 Juni 2019 - 18:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Youtuber Ria Ricis mendapatkan hadiah dari hari raya Lebaran pada Rabu (5/6/2019) kali ini. Selain bisa berbagi kebahagiaan bersama keluarga, dia juga berbagi rezeki ke warga.

Semua anggota keluarga intinya berkumpul di rumah barunya di kawasan Kebagusan, Depok, Jawa Barat termasuk kakaknya, Oki Setiana Dewi.

Wanita berusia 23 tahun tersebut tampil bersama keluarganya dengan pakaian bernada kompak yakni dominasi putih dan hijau tosca.

Ricis, panggilan akrabnya, mengawali videonya dengan makan bersama keluarganya. Pilihan makanan yang dia hidangkan adalah lontong, opor ayam, dan rendang.

Setelah santap siang, Ricis langsung bergegas menuju gerbang rumahnya dimana anak sekitaran perumahannya sudah mengantri menunggu mendapatkan tunjangan hari raya (THR) darinya.

"Masyallah rame banget. Siapa yang mau THR?" tanya Ricis kepada barisan anak yang berada di depan gerbang rumahnya disambut dengan anjukan tangan banyak anak-anak di depannya.

Sembari membagikan amplop berisikan uang, dengan gaya kocaknya Ria Ricis mengingatkan anak-anak yang sudah mendapatkan amplop untuk tidak mengantri lagi.

“Berapapun isinya bersyukur, ya. Jangan rebutan sama yang lain. Karena isinya beda-beda. Ada yang seratus, ada yang kosong,” ujar Ricis sambil tertawa terbahak-bahak.

“Habis ini enggak usah kemana-mana. Makan aja ketupat di rumah. Emak sudah masak malah kemana-mana,” ujarnya kepada anak-anak yang datang padanya.

Selang beberapa menit, sejumlah orang tua datang untuk menerima THR yang diberikan Ria Ricis. "Semuanya doain saya dapat jodoh, ya," harap Ricis.

Di pengujung video vlognya, Ricis berharap agar dia bisa bertemu dengan keluarga dan orang terdekatnya pada tahun-tahun yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro