Hal Penting yang Dibutuhkan Perempuan dari Pasangannya

Pernikahan adalah komitmen antara suami istri dalam menjalankan hubungan dan menghadapi permasalahan hidup bersama. Pernikahan adalah komitmen antara suami istri dalam menjalankan hubungan dan menghadapi permasalahan hidup bersama.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 13 Juni 2019  |  11:54 WIB
Hal Penting yang Dibutuhkan Perempuan dari Pasangannya
Ilustrasi - Astrosaathi

Bisnis.com, JAKARTA - Pernikahan adalah komitmen antara suami istri dalam menjalankan hubungan dan  menghadapi permasalahan hidup bersama.

Dalam setiap pernikahan, hal-hal yang paling dibutuhkan adalah kepercayaan, cinta, hormat, dan kejujuran. Tetapi, selain tiga hal penting itu, ada  banyak faktor lainnya yang menjadikan pernikahan berjalan lancar dan langgeng.

Misalnya, ada beberapa faktor penting yang perlu diketahui suami tentang kebutuhan istrinya, begitu juga sebaliknya. Pemahaman akan kebutuhan ini akan membuat masing-masing merasa diperhatikan dan hubungan dijamin akan menjadi lebih awet. Namun, umumnya pria jarang memahami kebutuhan istri, sehingga mudah menyulut permasalahan dalam rumah tangga.

Lantas, apa sebenarnya yang dibutuhkan istri dari suaminya dalam sebuah pernikahan. Setiap wanita memiliki beberapa faktor pribadi yang mereka coba cari dari pria mereka dalam pernikahan, yang membuatnya menjadi lebih bahagia.

Jika Anda ingin membuat wanita Anda bahagia dan puas dalam pernikahan Anda mungkin juga melihat ini dan mencoba untuk memahami pasangan Anda dengan lebih baik. Semakin Anda semakin dekat dengan pasangan Anda dan memahami persyaratannya, semakin bahagia pernikahan Anda.

Berikut hal penting yang dibutuhkan istri dari suaminya seperti dikutip dari Boldsky.com seperti ditulis buku Willard Harley, The Needs, Her Needs:

1. Kasih sayang

Faktor yang paling dicari oleh wanita adalah kasih sayang. Jika Anda tidak yakin apa yang mengganggu wanita Anda setelah memberikan segalanya dalam pernikahan, Anda mungkin harus melihat apakah sudah cukup memberikan kasih sayang padanya.

Kasih sayang membuat wanita merasa dicintai oleh pasangannya. Jika Anda adalah satu-satunya yang memberikan cinta pada pasangan Anda dalam pernikahan, Anda mungkin juga harus memberi cukup untuk membuat mereka merasa kurang kasih sayang. Keinginan setiap wanita adalah untuk bersama pria yang sangat menyayangi mereka.

Berada dalam pernikahan dan tidak memberikan kasih sayang akan menciptakan kekosongan dalam pikiran wanita Anda. Ini akan menciptakan masalah dalam pernikahan. Jadi, hindari ini dan berikan kasih sayang kepada pasangan Anda dengan segala cara.

2. Percakapan

Wanita Anda berusaha untuk selalu berhubungan dengan Anda. Dia ingin Anda melakukan percakapan di mana Anda berdua bisa membicarakan kegiatan sehari-hari, masa lalu, masa depan, dan pikiran. Percakapan ini harus sangat pribadi dan pada saat yang sama terbuka untuk saling belajar. Dia ingin Anda bebas bersamanya dan berbagi setiap dan semua yang terlintas dalam pikiran Anda tentang kehidupan, pernikahan dan dia.

3. Kejujuran dan Keterbukaan

Setiap wanita dalam pernikahan meminta ini dari suaminya. Kejujuran lebih berharga bagi mereka dan mereka ingin pria mereka jujur dengan mereka melalui pernikahan. Kejujuran tidak dapat dinegosiasikan dan jika Anda ingin pasangan tetap setia pada Anda, Anda harus jujur dengan pasangan Anda. Keterbukaan adalah kebutuhan dasar wanita dalam perkawinan.

Dia mencari dan ingin suaminya mengerti bahwa terbuka dengan dia berarti Anda adalah dunianya dan dia tinggal di dalam Anda. Jika Anda ingin pernikahan Anda sukses dan bahagia, Anda harus terbuka tentang diri Anda dengannya. Dia akan semakin jatuh cinta pada Anda setiap hari.

4. Komitmen Keuangan

Menurut Willard Harley, seorang wanita dalam pernikahan mencari komitmen finansial dari suaminya. Ia berharap lelaki itu menjadi orang yang tepat baginya untuk segala hal yang berkaitan dengan keuangan. Dia membutuhkan komitmen dari suaminya. Untuk memiliki pernikahan yang bahagia dengan kekasih wanita Anda, Anda harus berkomitmen padanya secara mental, fisik dan finansial juga. Komitmen keuangan diperlukan dalam pernikahan dan Anda harus memberikannya kepada wanita Anda untuk menjaga pernikahan seimbang dan bahagia.

5. Komitmen Keluarga

Komitmen keluarga adalah keharusan bagi setiap wanita dalam pernikahan. Perempuan sebagai pribadi orang memang mencari keluarga. Komitmen keluarga adalah bagian penting dari cinta dan pernikahan. Ini adalah prioritas utama bagi seorang wanita dan jika tidak terpenuhi pernikahannya dalam bahaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
relationship

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top