Song Joong Ki dan Song Hye Kyo/Allkpop
Entertainment

2 Tahun Menikah, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki Proses Cerai

JIBI
Kamis, 27 Juni 2019 - 09:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Korea, Song Hye -kyo dan Song Joong-ki mengambil langkah hukum untuk berpisah. Kabar tersebut disampaikan setelah keduanya melewati dua tahun pernikahan.

Sebuah firma hukum yang mewakili aktor Song Joong-ki mengajukan mediasi ke pengadilan untuk melanjutkan proses perceraiannya dengan Song Hye-kyo di Pengadilan Keluarga Seoul pada hari Rabu (26/6/2019).

"Saya memutuskan untuk memulai prosedur mediasi pengadilan untuk perceraian saya dari Song Hye-kyo," kata Song Joong-ki itu melalui agensi manajemennya, Blossom Entertainment.

 "Saya minta maaf untuk memberi kabar buruk kepada mereka yang mencintai dan mendukung saya," tuturnya.

Sebelumnya, pasangan ini kerap digosipkan hendak berpisah. Media di China yang kerap menyorot tanda-tanda pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini sering terlihat sendirian. 

Unggahan foto dan video Song Hye-kyo pun seperti mengisyaratkan pernikahan mereka pada 31 Oktober 2017 itu tengah bermasalah.

2 Tahun Menikah, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki Proses Cerai

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah di Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). - www.joins.com

Bintang Korea yang dijuluki perempuan tercantik di Asia itu pada Selasa, 9 April 2019 mengunggah foto-foto kucingnya, tapi kemudian ia hapus. Ia kemudian menggantinya dengan unggahan video dirinya dengan kucing barunya tersebut. 

Dalam video tanpa suara itu menyiratkan hidup Song Hye-kyo yang sepi. Ia berada dalam sebuah ruangan dengan berlatar belakang sebuah lukisan sosok perempuan dan kursi. Hanya kucing, teman hidupnya saat itu, yang ia gendong dan ciumi.

Song Hye-kyo juga banyak menghapus foto-foto suaminya. Ia tinggal menyisakan empat foto bersama suaminya, salah satunya foto pernikahan mereka. 

Rumor perpecahan ini semakin menguat sejak Song Hye-kyo tertangkap tak mengenakan cincin kawinnya. Bahkan, baik Song Hye-kyo maupun suaminya, Song Joong-ki terlihat berdiri berjauhan dan tak saling bertegur sapa meskipun keduanya sama-sama menghadiri sebuah pesta pernikahan pada Februari 2019. 

Teranyar, Song Joong-ki menghadiri pesta pernikahan teman baiknya tanpa kehadiran istrinya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro