Ramalan Bintang di Shio Babi/Istimewa
Relationship

Ramalan Cinta dan Karir Sepanjang Juli 2019 Berdasarkan Zodiak Anda

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 2 Juli 2019 - 11:53
Bagikan

Bagian 3

Leo: 23 Juli - 22 Agustus

Ini akan menjadi bulan rata-rata dalam hal kesehatan, jadi Anda harus berhati-hati. Dua minggu terakhir akan sangat penting bagi Anda karena Anda mungkin menderita cedera. Tetap tenang dan jangan khawatir. Ini akan menjadi bulan yang kompetitif dalam pekerjaan dan Anda akan merasa ditinggalkan. Berkonsentrasi pada karir Anda daripada membuat perbandingan yang tidak relevan.

Pengusaha akan mendapat untung besar dan diharapkan merencanakan perjalanan ke luar negeri. Pegawai pemerintah akan diuntungkan selama periode ini. Beban kerja yang berlebihan akan membuat Anda kelelahan. Anda akan merasa lesu karena masalah kesehatan dan tidak akan dapat melakukan sesuai yang dapat membuat frustasi.

Masalah properti dan hukum akan mengganggu sebagian dari Anda. Ada kemungkinan persaingan antara saudara kandung, membuat semua orang khawatir. Ikatan dengan teman-teman istimewa akan menjadi berkaht dan Anda pasti akan menyukainya. Ada kemungkinan pengeluaran yang tidak perlu selama periode ini. Hindari bepergian selama bulan ini jika memungkinkan.

Virgo: 23 August - 22 September

July menandai siklus baru dalam situasi sosial untuk persahabatan, harapan, impian, dan harapan Anda.

Anda akan memperdalam persahabatan dan koneksi yang penting. Anda bahkan mungkin melihat keinginan kecil terwujud bulan ini, tetapi perhatikan aspirasi Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan terjebak dalam agenda orang lain.

Anda mendapatkan wawasan dan informasi baru tentang situasi yang mulai terungkap pada akhir Juni. Anda bisa terhubung kembali dengan teman lama atau menjernihkan kesalahpahaman.

Bertanggung jawab atas kenyataan yang telah dibuat, dan secara sadar melepaskan apa yang sudah bukan milik Anda. Kemudian Anda dapat menciptakan kehidupan baru yang mencerminkan realitas batin. Mimpi bukan tidak mungkin. Anda hanya harus berani mengakuinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro