Suasana peluncuran water dispenser Modena DD 7181 L./Istimewa
Health

Modena Buat Terobosan Water Dispenser Air Heksagonal

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 10 Juli 2019 - 13:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Modena, penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, cleaning, dan professional equipment berdesain elegan khas Eropa, meluncurkan produk baru water dispenser berteknologi BioPad yang mampu menghasilkan air heksagonal.

Hendrik Senjaya, Product Marketing Manager PT Modena Indonesia, mengemukakan mobilitas tinggi yang merupakan konsekuensi gaya hidup modern, sering berdampak bagi kesehatan.

Tingkat stres yang makin tinggi, pola makan yang buruk, serta faktor cuaca ekstrem dan lingkungan yang berpolutan, menurut dia, menjadi faktor utama turunnya stabilitas kesehatan tubuh.

Konsumsi air minum berkualitas dalam jumlah yang cukup, tutur Hendrik, merupakan salah satu kunci untuk menjaga kesehatan.

Beberapa jenis air minum berkualitas, lanjutnya, ditawarkan sebagai pilihan, salah satunya adalah air heksagonal.

Mengonsumsi air heksagonal, tambahnya, dipercaya sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

“Secara alami air heksagonal terdapat di alam, namun karena semakin banyak pencemaran, keberadaannya sangat langka. Kini dengan terobosan teknologi, air heksagonal dapat diproduksi. Terobosan inilah yang digagas Modena,” paparnya sebagaimana siaran pers yang diterima Bisnis.com pada Selasa (9/7/2019).

Hendrik mengutarakan water dispenser berteknologi BioPad itu diluncurkan dengan nama Water Dispenser Modena DD 7181 L.

Dia menjelaskan teknologi BioPad akan menghasilkan gelombang kuantum yang membentuk struktur molekul air menjadi formasi segi enam, atau yang lazim di sebut formasi heksagonal.

Ruang kosong di tengah formasi heksagonal inilah tempat di mana oksigen diikat. Dengan demikian, air heksagonal memiliki kandungan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air minum biasa. “Pemanfaatan teknologi BioPad pada produk water dispenser ini merupakan yang pertama di Indonesia.”

Dengan inovasi ini, lanjutnya, water dispenser Modena DD 7181 L bukan hanya memenuhi kebutuhan air minum yang berkualitas saja, namun juga mampu menghasilkan air minum yang memberikan banyak dampak positif bagi tubuh.

Hendrik menambahkan dengan lebih banyak kandungan oksigen, air heksagonal diklaim mampu membantu detoksifikasi tubuh sekaligus memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, sehingga menghasilkan lebih banyak energi.

Selain itu, air heksagonal mengandung lebih banyak ion kalsium yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran.

“Efek yang paling signifikan yang dirasakan setelah secara rutin mengonsumsi air heksagonal adalah kualitas tidur yang lebih baik, kebugaran tubuh yang meningkat, serta tidak mudah sakit,” kata Hendrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro