Fashion

Kosmetik Anti Blue Light Pilihan Bagi si Pemakai Gadget

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 17 Juli 2019 - 19:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penggunaan gadget oleh masyarakat dunia termasuk Indonesia terbilang cukup tinggi.

Karena itu, munculnya risiko gangguan kesehatan akibat kebiasaan ini sangat tinggi. Mulai dari gangguan penglihatan, hingga bahaya paparan blue light dari layar gadget.

Blue light atau sinar biru selain membahayakan mata juga dapat mempercepat penuaan dini, seperti kekuatan kulit melemah, keriput, dan hyperpigmentation. Di samping itu, terkena sinar biru secara terus-menerus dan dalam intensitas yang tinggi dapat menyebabkan kulit memerah dan membengkak.

Berawal dari hal tersebut, Revlon meluncurkan inovasi kosmetik anti blue light yang bisa mereduksi efek dari blue light pada wajah Anda.

Faiza Miranti, Marketing Communication Revlon Indonesia, menjelaskan kandungan Vitamin E dalam kosmetik bisa dipakai sebagai anti oksidan dan anti polutan, serta anti-Blue Light yang mampu melindungi kulit dari paparan Blue Light dari sinar matahari dan layar gadget yang berisiko menyebabkan stres pada kulit. Dimana, kosmetik itu bisa juga sekaligus sebagai skin care.

"Kami pilih tiga jenis makeup yakni Anti-Pollution Foundation, Antioxidant Concealer, dan Anti-Pollution Setting Powder. Karena ketiganya merupakan makeup base yang selalu dipakai," ujarnya saat peluncuran Revlon PhotoReady Candid™ di Jakarta, Rabu (17/07/2019).

Dia menjelaskan kandungan vitamin E juga berfungsi sebagai anti oksidan dan anti polusi yang menetralisir radikal bebas berbahaya seperti polusi, asap, dan radiasi.

Revlon juga memperkenalkan kampanye ‘Looks Great Stress Free’ yang mengajak setiap perempuan untuk berani menunjukkan kecantikan alaminya serta merasa nyaman dan terlindungi dengan rangkaian Revlon PhotoReady Candid.”

Philips Kwok, Makeup Expert, mengungkapkan, fungsi utama makeup adalah untuk menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan pada wajah. Hal ini terlihat pada konsep ‘No Makeup’ makeup dengan hasil natural dan flawless yang bertahan hingga kini meskipun memakai foundation tapi tidak membuat wajah menjadi terlalu tebal makeup.

"Untuk mendapatkan tampilan ini perlu didukung dengan makeup base yang tidak hanya menyamarkan kekurangan wajah dengan sempurna, namun juga ringan, lembap, dan memberikan efek hasil akhir yang natural atau tidak mencolok.” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro