Fashion

17 Agustusan, Wisata Wahana Air ini Gelar Lomba Serba di Air

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 6 Agustus 2019 - 20:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka HUT RI pada 17 Agustus mendatang, wahana air ‘Ricastro Waterzone’  akan turut meramaikan dengan menyelenggarakan berbagai perlombaan untuk anak-anak.

Ardinata Ginting selaku CEO Ricastro Waterzone mengatakan mereka akan menggelar perlombaan serba air. " Kita akan adakan perlombaan yang berhubungan dengan permainan air,” ujar Ardinata.

Berbagai perlombaan yang akan disuguhkan kepada pengunjung antara lain yang menarik adalah, perang bantal di atas kolam renang, tarik tambang dalam air, mencari koin dalam air dan masih banyak lagi permainan seru lainnya

“Semua permainan pastinya berhubungan dengan air. Pengunjung yang datang bebas mendaftar sebelum hari H yaitu 17 Agustus nanti. Tidak dipungut biaya, hanya untuk karcis masuk seperti biasa saja. Selain itu akan ada dua artis ibukota yang akan memeriahkan perlombaan disini,” beber Zudarlis Elfira humas Ricastro Waterzone.

Selain permainan khas ’17 an’, juga akan ada panggung hiburan yang disediakan sekaligus untuk memanjakan pengunjung dan memeriahkan acara.

Dibanding dengan wahana air yang ada di sekitar daerah Serpong, Banten, Ricastro Waterzone bisa di acungi jempol lantartan memasang tarif yang sangat terjangkau. Mulai Senin – Jum’at, tiket masuk hanya dibanderol Rp20 ribu. Sedangkan weekend dihargai Rp40 ribu.

“Kami memasang harga yang terjangkau untuk masyarakat umum dan sekitar sini. Meski begitu bukan berarti layanan kami murahan. Kebersihan, kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung paling diutamakan. Sehingga kenyamanan kebersamaan keluarga terjamin,” tandas Vivi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro