Konser di Denmark, Kru Penyanyi Pink Alami Kecelakaan

Sebuah pesawat pribadi yang membawa kru tur konser penyanyi AS, Pink, mendarat darurat di sebuah bandara di Denmark, Selasa 6 Agustus 2019 pagi. Pesawat mendarat dalam keadaan terbakar, namun seluruh awak dilaporkan tak mengalami cedera.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 07 Agustus 2019  |  17:59 WIB
Konser di Denmark, Kru Penyanyi Pink Alami Kecelakaan
Pink - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah pesawat pribadi yang membawa kru tur konser penyanyi AS, Pink, mendarat darurat di sebuah bandara di Denmark, Selasa 6 Agustus 2019 pagi. Pesawat mendarat dalam keadaan terbakar, namun seluruh awak dilaporkan tak mengalami cedera.

"Saya telah diberitahu bahwa itu adalah bagian dari tim Pink yang ada di pesawat dan bahwa semua orang tidak terluka," kata Rune Lem dari Live Nation Norway, seperti dilansir Reuters, Rabu (7/8/2019).

Penyanyi asal AS itu dijadwalkan akan mengadakan konser di kota Horsens, Denmark pada Rabu malam, tetapi dilaporkan tidak berada di pesawat tersebut.

Pesawat telah melakukan perjalanan dari ibu kota Norwegia Oslo, tempat dia tampil pada Senin malam.

Pink dikenal dengan lagu-lagu pop seperti What About Us, Just Give Me A Reason dan Just Like A Pill.

Polisi Denmark mengatakan sebuah pesawat yang tiba dari Oslo mengalami kecelakaan saat mendarat di Bandara Aarhus tetapi semua 10 orang di dalamnya berhasil meninggalkan pesawat tanpa cedera. Penumpang termasuk empat orang Amerika, dua orang Australia dan seorang warga negara Inggris.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kecelakaan pesawat

Editor : Saeno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top