Gojek Luncurkan GoFitnes

melalui GoFitness masyarakat dapat dengan mudah melakukan reservasi kelas di ratusan studio olahraga di Jakarta dan sekitarnya, mulai dari yoga, pilates, pound fit, barre, muay thai, zumba, dan lain-lain.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 28 Agustus 2019  |  17:10 WIB
Gojek Luncurkan GoFitnes
Ilustrasi helm milik pengemudi Gojek. - REUTERS/Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA- Gojek kembali berinovasi dengan meluncurkan layanan GoFitness untuk menjawab semakin meningkatnya tren gaya hidup sehat dan aktif dengan menggandeng DOOgether, aplikasi di industri kebugaran.

Head of Third Party Platform Gojek Group Sony Radhityo mengatakan melalui GoFitness masyarakat dapat dengan mudah melakukan reservasi kelas di ratusan studio olahraga di Jakarta dan sekitarnya, mulai dari yoga, pilates, pound fit, barre, muay thai, zumba, dan lain-lain.

Layanan GoFitness juga menawarkan berbagai promo menarik serta telah terintegrasi dengan platform pembayaran digital GoPay untuk memastikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

“Peluncuran GoFitness merupakan perwujudan komitmen kami untuk terus berinovasi dalam mencari berbagai cara pintar untuk memudahkan kehidupan masyarakat, mulai dari bangun di pagi hari hingga beristirahat di malam hari,” ujar, dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (28/8/2019).

Peningkatan tren gaya hidup sehat juga tercermin dalam perilaku pengguna aplikasi Gojek, terhitung sejak awal 2019, terdapat rata-rata lebih dari 11.000 pengguna yang melakukan perjalanan ke tempat-tempat olahraga dan kebugaran setiap bulannya.

Tidak hanya itu, dalam periode yang sama, layanan GoFood juga telah mengantarkan lebih dari 600.000 porsi menu makanan yang terdapat dalam kategori makanan sehat.

“Informasi mengenai tren gaya hidup sehat inilah yang melatarbelakangi hadirnya GoFitness sebagai layanan terbaru Gojek. Kami harap kehadiran GoFitness dapat semakin memacu masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, di tengah kesibukan sehari-hari. Kami percaya, #PastiAdaJalan untuk #SehatBersamaGoFitness,” lanjut Sony.

Sementara itu, Chief Executive Officer DOOgether Fauzan Gani mengatakan sangat antusias bekerja sama dengan Gojek untuk memudahkan kehidupan masyarakat yang gemar berolahraga.

“Peluncuran GoFitness ini merupakan salah satu perwujudan partisipasi aktif kami untuk meningkatkan perkembangan industri olahraga di Indonesia. Kami ingin mendorong semangat dengan menjadi ‘Teman Hidup Sehat’ bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Gojek

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top