Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Taylor Swift Raih Artist Of Decade dalam American Music Awards 2019

Taylor Swift dipastikan akan menyabet penghargaan Artist of Decade dalam pergelaran American Music Awards 2019 yang berlangsung pada 24 November mendatang.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 03 November 2019  |  13:06 WIB
Taylor Swift - Instagram
Taylor Swift - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Taylor Swift dipastikan akan menyabet penghargaan Artist of Decade dalam pergelaran American Music Awards 2019 yang berlangsung pada 24 November mendatang.

Dilansir dari Variety, Jumat (31/10/2019), produser pergelaran tahunan itu, Dick Clark, telah mengumumkan keputusan tersebut pada Rabu (30/10). Selain itu, Swift juga akan menerima lima nominasi dalam American Music Awards (AMA).

Penghargaan musik seolah identik dengan Swift. Baru pada tahun lalu, Tay Tay berhasil melampaui Whitney Houston sebagai penyanyi perempuan yang paling banyak menerima AMA. 

Adapun, tahun ini Swift bakal bersaing dengan Michael Jackson dalam perebutan artis yang paling banyak menerima AMA. Jackson tercatat memiliki 24 kemenangan, sementara Swift 23.

"Dia memenangkan lebih #AMAs dari siapapun dalam dekade ini. Dia masuk lima kali nominasi AMA 2019 dan dia akan tampil secara langsung pada 24 November. Taylor Swift ialah Artist of Decade kami," tulis akun Twitter American Music Awards.

Lima nominasi yang diterima oleh pelantun Shake It Off itu, ialah artis terbaik tahun ini, album pop/rock favorit, artis wanita pop/rock favorit, artis kontemporer favorit, dan nominasi untuk videonya yang berjudul You Need to Calm Down.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Taylor Swift
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top