Entertainment

BRI Life Luncurkan Web Series

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 13 Desember 2019 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com. JAKARTA - Asuransi BRI Life meluncurkan web series ‘Percaya Ini Rindu’ sebagai bagian dari strategi komunikasi melalui platform media sosial.

Sebanyak 6 episode web series ‘Percaya Ini Rindu’ yang menyasar generasi milenial ini telah disiapkan BRI Life,  dan  penayangannya melalui Youtube BRILIFE dapat dinikmati setiap Sabtu pkl. 18.00 WIB, mulai 30 November 2019.  

Dalam penggarapannya, BRI Life bekerja sama dengan Nevky Pictures yang digawangi oleh sutradara Okke Triguna dan  menampilkan Epy Kusnandar, aktor kawakan yang sarat dengan  berbagai penghargaan di dunia seni peran, artis muda Denira Wiraguna dan Kris Anjar serta  beberapa pemeran milenial lainnya. 

Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto menjelaskan salah satu alasan atas strategi literasi BRI Life melalui peluncuran Web Series ini adalah BRI Life memperhitungkan dalam 5 sampai 7 tahun ke depan. "Akan ada jutaan milenial yang menjadi potensi pasar luar biasa bagi industri asuransi, hal ini sangat penting bagi kami, untuk membangun dan menjelaskan karakter asuransi BRI Life bagi milenial mulai saat ini”, tutur Gatot.

Gatot Menambahkan, web Series ini akan menjadi sarana yang dibangun bagi para milenial untuk menyampaikan pesan bahwa asuransi itu penting dan  BRI Life  hadir bagi para milenial untuk membantu menata kehidupan yang lebih baik dengan menyediakan layanan asuransi yang kekinian mudah, cepat dan didukung oleh  teknologi digital. 

Direktur  Pemasaran  dan Syariah  BRI Life Anik Hidayati  menambahkan, strategi penggarapan pasar BRI Life selama ini concern masuk melalui mitra group perusahaan, penetrasi dilakukan khususnya untuk produk Mikro Insurance, yang memang menjadi kekuatan pasar BRI Life yang tersebar sampai ke pelosok-pelosok.

“Oleh karena itu sosial media yang saat ini sangat populer menjadi sarana yang cukup efektif untuk menjangkau masyarakat luas yang tersebar di seluruh Indonesia.  Dengan pendekatan yang “soft”,  BRI Life berupaya melakukan pendekatan juga ke pasar milenial, menyampaikan pentingnya berasuransi yang sekaligus menjaring  nasabah baru,” jelas Anik.

‘Percaya Ini Rindu’ menjadi web series yang dapat menjadi pilihan untuk ditonton, karena memiliki alur cerita sederhana, menghibur, memperlihatkan nilai-nilai persahabatan, kesetiaan, kepercayaan, kesabaran, keberanian dalam menghadapi resiko dan tantangan kehidupan.    Web series berdurasi 12 menit untuk setiap episode ini  diharapkan akan menjadi jembatan bagi BRI Life untuk masuk ke area milenial, dengan konten yang ringan dan menarik.

Kisah diawali  dari seorang gadis bernama  Anya (Denira) yang dibesarkan dengan  kasih sayang orang tua tunggalnya,  yaitu sang ayah (Kang Epy) yang mengelola kedai kopi bernama ‘Percaya Ini Rindu’, dibantu Tejo, sang paman.   Dalam perjalanannya, Anya banyak menemui pelajaran hidup di kedai kopi tersebut. Demikian juga dengan drama persahabatan yang dikisahkan dengan  apik melalui alur cerita di saat sahabatnya Hana melakukan kesalahan dan berakibat fatal, Anya pun jadi mengerti betapa andil dirinya cukup besar untuk orang-orang di sekeliling.   Puncaknya adalah saat Anya berulang kali harus menghadapi  revisi skripsi,  dan disaat  bersamaan, kedainya akan diambil alih orang lain dan di waktu itu pula sang ayah harus menjalani perawatan karena sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro