Fashion

Bella Hadid Berbusana Gaun Pengantin Ala Gipsi

Newswire
Senin, 2 Maret 2020 - 07:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Model asal Amerika Serikat Bella Hadid mengenakan gaun pengantin berbahan renda tipis menerawang. Bergaya seperti pengantin gipsi, Bella membawa sebilah belati alih-alih sebuket bunga.

Ini merupakan salah satu dari koleksi duo perancang busana asal Austria-Inggris Andreas Kronthaler dan Vivienne Westwood yang menampilkan koleksi busana bergaya gipsi di Pekan Mode Paris 2020 di Paris, Prancis.

Sesuai dengan tema gipsi, koleksi kali ini banyak menampilkan banyak motif tartan (motif garis-garis vertikal horizontal yang saling bersilangan) di atas bahan sutra. Kendati demikian rancangan Westwood yang kental dengan nuansa punk tetap terlihat dalam koleksi ini, lewat pilihan sepatu bot hitam dan warna-warna gelap motif tartan.

Kontras dengan kemewahan panggung pagelaran busana, para model tampil mengenakan rok panjang dipadu dengan mantel besar sehingga tampak seperti petani. Beberapa model tampil dengan aksesoris berupa kalung bawang putih atau butiran merica, serta topi bulu berwarna-warni. 

Mungkin sebagai penghormatan kepada bendera Prancis, Kronthaler dan Westwood menampilkan beberapa model dengan gaya rambut pompadour berwarna merah, putih dan biru, tiga warna dalam bendera Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro