Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bella Hadid Berbusana Gaun Pengantin Ala Gipsi

Bella Hadid mengenakan gaun pengantin berbahan renda tipis menerawang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Maret 2020  |  07:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Model asal Amerika Serikat Bella Hadid mengenakan gaun pengantin berbahan renda tipis menerawang. Bergaya seperti pengantin gipsi, Bella membawa sebilah belati alih-alih sebuket bunga.

Ini merupakan salah satu dari koleksi duo perancang busana asal Austria-Inggris Andreas Kronthaler dan Vivienne Westwood yang menampilkan koleksi busana bergaya gipsi di Pekan Mode Paris 2020 di Paris, Prancis.

Sesuai dengan tema gipsi, koleksi kali ini banyak menampilkan banyak motif tartan (motif garis-garis vertikal horizontal yang saling bersilangan) di atas bahan sutra. Kendati demikian rancangan Westwood yang kental dengan nuansa punk tetap terlihat dalam koleksi ini, lewat pilihan sepatu bot hitam dan warna-warna gelap motif tartan.

Kontras dengan kemewahan panggung pagelaran busana, para model tampil mengenakan rok panjang dipadu dengan mantel besar sehingga tampak seperti petani. Beberapa model tampil dengan aksesoris berupa kalung bawang putih atau butiran merica, serta topi bulu berwarna-warni. 

Mungkin sebagai penghormatan kepada bendera Prancis, Kronthaler dan Westwood menampilkan beberapa model dengan gaya rambut pompadour berwarna merah, putih dan biru, tiga warna dalam bendera Prancis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

peragaan gaun pengantin

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top