Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Putri Beatrice dan Gaun Pernikahan Milik Ratu Elizabeth

Karena virus corona, Putri Beatrice dan Edoardo merayakan hari besar mereka dengan keluarga dekat, termasuk Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, keluarga dekat pengantin wanita dan beberapa lainnya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 20 Juli 2020  |  13:02 WIB
Gaun pengantin Putri Beatrice
Gaun pengantin Putri Beatrice

Bisnis.com, JAKARTA -- Putri Beatrice yang berusia 31 tahun menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi pada hari Jumat lalu, namun yang menjadi perhatian adalah gaun yang ia kenakan sangat sederhana, bahkan milik Ratu Elizabeth.

Karena virus corona, Putri Beatrice dan Edoardo merayakan hari besar mereka dengan keluarga dekat, termasuk Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, keluarga dekat pengantin wanita dan beberapa lainnya.

Dikutip dari People.com, Senin (20/7/2020), Hari pernikahan wanita itu tentu saja unik dibandingkan dengan upacara keluarga kerajaan lainnya. Termasuk juga gaun pengantinnya milik Ratu Elizabeth.

Gaun yang dipakai pada 1962 itu, berwarna putih dengan bahan satin yang menampilkan berlian yang membuat pola air terjun dari bagian atas korset ke bagian tengah. Hiasan permata  melengkapi lengan organza desain dan bordir manik-manik tambahan.

Putri Beatrice juga meminjam tiara Ratu Elizabeth. "Putri Beatrice mengenakan gaun vintage karya Norman Hartnell dan tiara bertahta berlian Queen Mary, keduanya milik Ratu Mulia," keluarga kerajaan berbagi di Twitter. 

Riasan dan rambut pengantinpun elegan dan mempesona. Dia tampak memakai perona pipi berwarna mawar, mata dengan warna sedikit gelap dan lipstik merah muda alami.

Sedangkan untuk rambutnya, dia menata rambutnya dengan ikal yang besar dan longgar dan membelahnya ke samping. Tiara dan kerudungnya berada di atas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ratu elizabeth peragaan gaun pengantin
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top