Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Run All Night, Tayang Malam Ini di Trans TV Pukul 21.30 WIB

Film Run All Night bercerita tentang mantan seorang pembunuh bayaran profesional bernama Jimmy Conlon (diperankan Niam Neeson).
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 02 Juni 2020  |  15:10 WIB
Film Run All Night akan tayang pada malam ini (6/2/2020) di Trans TV Pukul 21.30 WIB. - potongan film
Film Run All Night akan tayang pada malam ini (6/2/2020) di Trans TV Pukul 21.30 WIB. - potongan film

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi kejahatan berjudul Run All Night (2015) akan hadir di layar kaca televisi dalam program bioskop Trans TV malam ini, Selasa (2/6/2020) mulai pukul 21.30 WIB.

Film berdurasi 114 menit ini pertama kali tayang pada Maret 2015. Diarahkan oleh sutradara Jaume Collet-Serra dengan penulis skenario Brad Ingelsby.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini di antaranya Liam Neeson, Joel Kinnaman, Ed Harris, Vincent D’Onofrio, Boyd Holbrook, Bruce McGill, dan masih banyak lagi.

Run All Night bercerita tentang mantan seorang pembunuh bayaran profesional bernama Jimmy Conlon (diperankan Niam Neeson). Sebelumnya, dia bekerja pada bos mafia bernama Shawn Maguire (diperankan Ed Harris).

film run all night di transtv

Dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, tetapi dosa-dosa masa lalunya terus membayangi kehidupan Jimmy. Sampai suatu ketika, anaknya, Mike Conlon (diperankan Joel Kinnaman) menjadi target pembunuhan mafia bernama Danny Maguire (diperankan Boyd Holbrook).

Demi menyelamatkan anak dan juga istrinya, Jimmy harus turun tangan dan kembali ke dunia lamanya untuk membantu. Dia berhasil mengalahkan si penculik, tetapi masalahnya ternyata tidak selesai sampai disitu.

Danny nyatanya adalah anak dari Shawn. Mantan bos Jimmy itu marah besar dan ingin membalaskan dendam sang anak yang terbunuh. Akhirnya, persahabatan antara Jimmy dan Shawn dahulu kala kini harus berubah menjadi permusuhan.

Masalah Jimmy tak hanya harus berurusan dengan Shawn tetapi juga kejaran polisi yang ikut memperkeruh suasana. Kondisi ini mengharuskan Jimmy bersembunyi sembari mencari dalang dari masalah yang terjadi.

Film Run All Night, mendapatkan ulasan dari situs Rotten Tomatoes dengan skor 58 persen dari kritikus dan 56 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,6/10 dari total nilai yang masuk untuk film tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bioskop Virus Corona Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top