Film Run All Night akan tayang pada malam ini (6/2/2020) di Trans TV Pukul 21.30 WIB./potongan film
Entertainment

Sinopsis Film Run All Night, Tayang Malam Ini di Trans TV Pukul 21.30 WIB

Syaiful Millah
Selasa, 2 Juni 2020 - 15:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi kejahatan berjudul Run All Night (2015) akan hadir di layar kaca televisi dalam program bioskop Trans TV malam ini, Selasa (2/6/2020) mulai pukul 21.30 WIB.

Film berdurasi 114 menit ini pertama kali tayang pada Maret 2015. Diarahkan oleh sutradara Jaume Collet-Serra dengan penulis skenario Brad Ingelsby.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini di antaranya Liam Neeson, Joel Kinnaman, Ed Harris, Vincent D’Onofrio, Boyd Holbrook, Bruce McGill, dan masih banyak lagi.

Run All Night bercerita tentang mantan seorang pembunuh bayaran profesional bernama Jimmy Conlon (diperankan Niam Neeson). Sebelumnya, dia bekerja pada bos mafia bernama Shawn Maguire (diperankan Ed Harris).

film run all night di transtv
film run all night di transtv

Dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, tetapi dosa-dosa masa lalunya terus membayangi kehidupan Jimmy. Sampai suatu ketika, anaknya, Mike Conlon (diperankan Joel Kinnaman) menjadi target pembunuhan mafia bernama Danny Maguire (diperankan Boyd Holbrook).

Demi menyelamatkan anak dan juga istrinya, Jimmy harus turun tangan dan kembali ke dunia lamanya untuk membantu. Dia berhasil mengalahkan si penculik, tetapi masalahnya ternyata tidak selesai sampai disitu.

Danny nyatanya adalah anak dari Shawn. Mantan bos Jimmy itu marah besar dan ingin membalaskan dendam sang anak yang terbunuh. Akhirnya, persahabatan antara Jimmy dan Shawn dahulu kala kini harus berubah menjadi permusuhan.

Masalah Jimmy tak hanya harus berurusan dengan Shawn tetapi juga kejaran polisi yang ikut memperkeruh suasana. Kondisi ini mengharuskan Jimmy bersembunyi sembari mencari dalang dari masalah yang terjadi.

Film Run All Night, mendapatkan ulasan dari situs Rotten Tomatoes dengan skor 58 persen dari kritikus dan 56 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,6/10 dari total nilai yang masuk untuk film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro