Film Hit And Run bakal tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Hit and Run, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 23.30 WIB

Syaiful Millah
Selasa, 16 Juni 2020 - 15:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi komedi berjudul Hit and Run (2012) bakal hadir di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (16/6) mulai pukul 23.30 WIB.

Film tersebut pertama kali dirilis pada Agustus 2012. Diarahkan oleh dua orang sutradara yakni David Palmer dan Dax Shepard. Selain sebagai sutradara, Shepard juga bertugas menulis naskah skenario film.

Film ini memiliki durasi 100 menit dan menampilkan sejumlah tokoh seperti Dax Shepard, Kristen Bell, Kristin Chenoweth, Tom Arnold, Bradley Cooper, dan masih banyak lagi.

Hit and Run bercerita tentang sepasang kekasih, Annie (diperankan Kristen Bell) dan Charlie (diperankan Dax Shepard) yang berencana menjajal peruntungannya di kota besar, Los Angeles.

sinopsis film hit and run
sinopsis film hit and run

Sebelumnya, Charlie bekerja sebagai perampok bank. Namun, dalam kesaksiannya dia membeberkan semua informasi dan melawan rekan-rekannya. Kini dia berada di bawah program perlindungan saksi.

Akan tetapi dalam rencana perjalanannya dengan Annie, sejumlah masalah muncul ketika orang dari masa lalu Charlie bernama Alex Dimitri (diperankan Bradley Cooper) datang. Ternyata, Alex dan kawan-kawannya mengincar Charlie yang mengkhianati mereka.

Keduanya harus melarikan diri dari kejaran mantan kawanan penjahat tersebut. Hingga akhirnya, Annie tertangkap dan menjadi sandera yang mengharuskan Charlie membuat keputusan untuk menyelamatkannya.

Film Hit and Run mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 48 persen penilaian kritikus dan 49 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan nilai 6,1/10 dari seluruh total penilaian yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro