Byblos
Travel

Kunjungi Tempat-tempat Ini Ketika Anda Berkunjung ke Lebanon

Yudi Supriyanto
Kamis, 6 Agustus 2020 - 17:19
Bagikan

Kota Byblos dan Kuil BaalBek

3. Kota Byblos

Hampir setiap orang yang mempelajari sejarah dunia akan mengetahui bahwa Lebanon adalah negara yang dipenuhi dengan bangunan kuno, yang membuktikan keberadaan peradaban manusia purba.

Jadi jika Anda adalah pelancong yang suka mengunjungi kota-kota kuno, maka kota ini adalah kota yang tepat untuk Anda kunjungi. UNESCO bahkan menetapkan kota Babylos sebagai situs warisan dunia.

Babylos adalah kota tertua yang dihuni secara terus menerus di seluruh negeri, meskipun beberapa sejarahwan percaya bahwa kota ini adalah yang tertua di dunia.

Anda dapat memulai memulai kunjungan ke Babylos dengan pergi ke Benteng Babylos, menjelajahi sudut dan celah di dalamnya, dan juga mempelajari sejarah kota. Anda kemudian dapat pergi Old Souk untuk membeli beberapa souvenir, dan melanjutkan ke Fish Fossil Museum.

4. Kuil BaalBek

Baalbek adalah kota sempurna di Lebanon untuk melihat monumen arkeologi kuni. Disebut sebagai Kota Matahari, Baalbaek adalah rumah bagi kuil Jupiter dan Bacchus, di antara kuil-kuli lainnya.

Di Baalbaek, Anda memiliki kesempatan untuk mengagumi arsitektur kuno yang berfungsi sebagai pelipur lara orang romawi kuni saat mereka berusaha untuk menyenangkan dan menyembah para dewa.

Kuil ini terleta di dekat perbatasan Suriah, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena penjaga bersenjata mengamankan tempat ini dan pegunungan yang membelah Suriah dan Baalbek juga mengelilingi kuil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro