Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Megawati 1 Tahun 3 Bulan Tidak ke Mana-Mana Gara-Gara Covid-19

Pemerintah telah bertindak tepat dan bersikap baik kepada rakyat, sebab pemerintah tidak hanya bekerja keras memperkuat proses pencegahan virus, namun juga memperkuat perawatan di puskesmas dan rumah sakit, serta vaksinasi.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 19 Mei 2021  |  18:50 WIB
Megawati 1 Tahun 3 Bulan Tidak ke Mana-Mana Gara-Gara Covid-19
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, melakukan halalbihalal secara virtual dengan ratusan pengurus partai dan organisasi sayap partai dari seluruh Indonesia, Rabu (19/5/2021).

Megawati menyampaikan bahwa dirinya sudah lebih dari 1 tahun 3 bulan tidak bepergian, karena pandemi Covid-19.

"Kita jangan sampai kendor berdisiplin seperti terlihat di India, penyebarannya sangat luas. Seluruh kader dan anggota partai harus berdisiplin dan sekaligus membantu masyarakat dan pemerintah," urai Megawati, dikutip dari keterangan tertulis Rabu (19/5/2021).

“Saya sendiri memberi contoh, taat pada keputusan pemerintah untuk menjaga prokes. Saya sudah lebih dari 1 tahun 3 bulan tidak ke mana-mana,” tambahnya.

Lalu, Megawati menuturkan, bahwa dirinya telah melakukan halalbihalal dengan Presiden Jokowi.

Presiden datang ke kediamannya di Teuku Umar dua hari yang lalu. Presiden RI Kelima itu mengaku banyak bicara soal mudik Lebaran.

"Saya dan Pak Jokowi sama-sama prihatin bagaimana kedisiplinan terhadap prokes menurun, Hal itu terlihat saat mudik," katanya.

Menurutnya, pemerintah telah bertindak tepat dan bersikap baik kepada rakyat, sebab pemerintah tidak hanya bekerja keras memperkuat proses pencegahan virus, namun juga memperkuat perawatan di puskesmas dan rumah sakit, serta vaksinasi.

Megawati berbicara dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Dia didampingi para pengurus pusat partai: Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Wasekjen Sadarestuwati dan Utut Adianto, dan ketua DPP lain yakni Komaruddin Watubun, I Made Urip, Eriko Sotarduga, Wiryanti Sukamdani, Ribka Tjiptaning, Sri Rahayu, dan Hamka Haq.

Pada kesempatan itu, Megawati juga berbicara soal isu stunting yang wajib mendapat perhatian dari para kader.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati pdip Covid-19
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top