Jun Ji Hyun
Entertainment

Suami Jun Ji Hyun Bantah Rumor Perceraian dengan Cara Ini

Ni Luh Anggela
Kamis, 3 Juni 2021 - 15:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Baru-baru ini Rabu (2/6), channel YouTube Garo Sero Institute mengklaim bahwa aktris Jun Ji Hyun dan suaminya berada di ambang perceraian. Mereka juga melaporkan bahwa sang suami, Choi Joon Hyuk telah meninggalkan rumah dan diisukan berselingkuh dengan seseorang.

Rumor ini kemudian dikonfirmasi oleh Culture Depot, agensi yang menaungi Jun Ji Hyun. Mereka menyangkal rumor tersebut dan menyebutkan rumor tersebut tidak berdasar.

Culture Depot kemudian merilis pernyataan, seperti dilansir dari Koreaboo, Kamis (6/3/2021).

“Halo, ini adalah Culture Depot agensi Jun Ji Hyun. Kami ingin memberitahu Anda tentang posisi kami mengenai rumor terkait perceraian dan perpisahan aktris Jun Ji Hyun yang ditayangkan di siaran langsung Garo Sero Institute pada 2 Juni.

Pertama, kami ingin memberitahu Anda bahwa semua yang disebutkan dalam siaran itu tidak berdasar.

Saat ini, informasi yang berbeda dari kebenaran sedang menyebar secara online, dan telah dikonfirmasi bahwa rumor jahat yang disengaja telah diturunkan dari siaran oleh Garo Sero Institute.

Karena itu, kami berusaha mencari tahu kebenaran yang sebenarnya tentang informasi yang menyimpang dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu melalui artikel dan komentar yang berbeda dari fakta.”

Selain agensi, sang suami, Choi Jun Hyuk juga telah bertindak untuk menyanggah hal tersebut. Dilaporkan bahwa ia telah mengunggah editan adegan terkenal dari komik Slam Dunk dimana karakternya berkata, “Saya ingin bermain basket!” Choi Jun Hyuk mengubah kata-kata tersebut menjadi “Saya ingin menjadi suami Jun Ji Hyun” untuk menyangkal rumor perceraiannya.

Ini menjadi pukulan telak untuk channel YouTube Garo Sero Institute yang telah menyebar rumor palsu rumah tangga Jun Ji Hyun dan suaminya. Dengan adanya penyangkalan tegas oleh agensi Jun Ji Hyun dan suaminya, rumor yang sempat beredar ini dapat diselesaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro