Nia Ramadhani/Instagram
Entertainment

Ditangkap Polisi, Warganet Singgung Aksi Nia Ramadhani Jadi MC Bareng Raffi Ahmad

Newswire
Kamis, 8 Juli 2021 - 17:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi menangkap Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie pada Rabu malam, 7 Juli 2021 saat tengah menggelar pesta sabu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tersangka dengan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,75 gram dan satu alat penghisap sabu. 

Warganet beramai-ramai mengomentari penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Mereka menyoroti kejadian beberapa bulan lalu yang membuat Nia Ramadhani di-bully saat menjadi MC bersama Raffi Ahmad di acara TikTok Awards Indonesia. Penampilan Nia Ramadhani itu menuai banyak kritikan dari warganet karena dianggap tidak bisa mengimbangi Raffi Ahmad memandu acara.

Seperti diketahui, acara yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo pada 30 Januari 2021 dihujat karena sikap Nia Ramadhani yang kurang profesional, seperti dilansir dari Tempo.co. 

Di atas panggung Nia Ramadhani terlihat canggung, banyak melakukan kesalahan, memotong pembicaraan orang, sering tidak tahu apa yang harus diucapkan, tidak sadar bloking panggung, dan riweuh dengan kostumnya sendiri.

DilanWarganet langsung mengaitkan kejadian tersebut dengan kasus narkoba yang tengah menjerat Nia Ramadhani saat ini. Mereka mencurigai kalau saat menjadi host, Nia Ramadhani tengah di bawah pengaruh narkoba karena sikapnya yang aneh.

Berikut komentar warganet yang mengaitkan penangkapan Nia Ramadhani dengan momen dia menjadi MC di acara TikTok Awards Indonesia:

"Jadi ingat acara TV yang Nia Ramadhani jadi host sama Raffi, di situ Nia kayak orang teler ngmongnya ngalor ngidul enggak jelas, ada bilang Nia abis make," tulis @_zyafaa dikutip dari Tempo.co, Kamis (8/7/2021). 

"Jadi ingat momen si Nia Ramadhani jadi host di acara TikTok sama Raffi Ahmad, doi skip banget itu. Aslik!" tulis @nizarandre.

"Loh Nia Ramadhani ditangkap? Enggak heran lah lha wong pas MC bareng Raffi aja ngefly," tulis @Albert45465426.

Setelah mendapatkan banyak bully-an dari warganet, Nia Ramadhani langsung menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di belakang panggung. Dia mengklarifikasi bahwa kondisi kesehatannya terganggu saat itu sehingga penampilannya tidak maksimal dan membuat banyak orang kecewa.

Nia Ramadhani divonis dokter mengalami gangguan zat besi dalam tubuhnya saat melakukan medical check up atau pemeriksaan kesehatan di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Hal itu membuat Nia Ramadhani mudah lelah dan mengalami penglihatan kabur.

"Bisa bikin dia suka longkap-longkap jadi kayak mikirnya, loading-nya suka agak lama. Kabur saat melihat," kata Theresa dalam acara Nyonya Boss dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Senin, 1 Maret 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro