Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Relationship

5 Zodiak yang Jago Memanipulasi Hubungan, Ada Libra dan Sagitarius. Cek Zodiakmu

Novita Sari Simamora
Sabtu, 30 Oktober 2021 - 11:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa zodiak yang memiliki pikiran yang tajam, licik, dan manipulatif untuk mendapatkan keuntungan besar dalam hidup. Mereka juga bisa memanipulasi orang yang mereka cintai.

Mengutip dari Times of India, Sabtu (30/10/2021), berikut beberapa zodiak yang bisa dengan mudah dimanipulasi dalam suatu hubungan:

1. Gemini

Pemilik zodiak Gemini cenderung suka bersosialisasi dan bersikap ramah, sehingga bisa manipulatif pasangan dan dapat memanfaatkannya.

Di sisi lain, Gemini juga menghindari konfrontasi dengan pasangan mereka tentang manipulasi dan kebohongan, meskipun sudah diketahui oleh pasangan. Gemini juga terlalu mencintai pasangannya dan tidak mau berdebat dengan pasangannya.

2. Cancer

Mereka sangat sensitif. Dan ketika mereka jatuh cinta, maka tidak ada yang lebih penting daripada hubungan untuk Cancer. Mereka kadang-kadang bisa menjadi sangat murung dan lambat untuk menangkap niat dari pasangan mereka.

Namun, zodiak Cancer jatuh cinta, maka mereka akan secara membabi buta mengikuti pasangannya.

3. Libra

Zodiak Libra ragu-ragu dalam mengambil keputusan. Meskipun mereka dapat menyeimbangkan semuanya dengan cukup baik, mereka tidak dapat membuat keputusan atau tetap teguh dengan kata-kata mereka.

Ini membuatnya sangat mudah bagi pasangannya untuk memanipulasi mereka sesuai keinginan mereka. Libra juga cukup fleksibel, mereka tidak menghadapi masalah dalam mengakomodasi permintaan pasangan yang tidak masuk akal.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius mencoba meyakinkan pasangannya bahwa mereka sangat tangguh. Sagitarius sangat mudah dimanipulasi terutama karena mereka adalah orang yang sangat sederhana dan berpikiran lembut.

Sagitarius tidak menggunakan banyak logika dalam cinta dan ini membuat pasangan mereka lebih banyak memotivasi.

5. Pisces

Mereka mudah dimanipulasi tetapi tidak ada yang bisa mematahkan semangat Pisces. Mereka percaya kekuatan terletak pada kelemahan.

Zodiak Pisces bisa memanipulasi dan mengkhianati pasangan setiap saat. Namun Pisces selalu menjaga kepercayaan pada pasangan mereka, agar tidak ketahuan memanipulasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro