Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Simak Ramalan Zodiak Hari Ini pada 20 November 2021

Novita Sari Simamora
Sabtu, 20 November 2021 - 10:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramalan zodiak hari ini mengajak Sagitarius untuk lebih bersabar, Pisces dan Libra untuk mengurangi makanan junk food. Saran bagi Aquarius juga harus lebih bersemangat dalam bekerja.

Mengutip dari Pink Villa, simak ramalan 12 zodiak hari ini, Sabtu, 20 November 2021:

1. Aries

Zodiak Aries mungkin terlalu keras pada diri mereka sendiri saat bekerja di rumah atau kantor. Kecenderungan ini harus dihindari. Jika terlalu banyak membaca layar HP dan laptop maka mata Anda bisa iritasi.

2. Taurus

Taurus bakal menghadapi kabar kurang baik terkait pekerjaan. Selain itu, pemilik zodiak ini akan memiliki sedikit permasalahan dalam hubungan asmara.

3. Gemini

Zodiak Gemini disarankan untuk berhati-hati saat menangani permasalahan yang komplek. Hari ini, akan menguras fisik dan mental Anda. Anda mungkin diminta untuk melakukan perjalanan ke kantor yang jauh. Luangkan waktu untuk menghabiskan saat-saat hangat bersama pasangan hidup Anda.

4. Cancer

Orang berzodiak Cancer cenderung mendapatkan promosi sesuai dengan kinerjanya yang akan dianggap superlatif. Berhati-hatilah, Anda bisa mengalami cedera saat bekerja di rumah atau sendi terkilir saat menaiki atau menuruni tangga.

5. Leo

Orang berzodiak Leo bakal memiliki tantangan di bidang pekerjaan. Kebaikan yang Anda lakukan di masa lalu, bisa berdampak baik pada masa ini. Leo juga akan merasakan kedamaian di rumah.

6. Virgo

Zodiak Virgo perlu mendorong diri mereka lebih keras dalam semua konteks. Ingatlah, untuk tidak menunda pekerjaan. Jangan memberikan nasihat yang tidak diminta oleh keluarga Anda.

7. Libra

Libra disarankan untuk menghindari junk food dan makanan berat karena hanya akan menambah stres dan membuat Anda kesakitan. Berhati-hatilah dan bijaksana saat sedang melakukan pendekatan dengan orang lain.

Seorang anggota keluarga Anda mungkin dalam suasana hati yang sangat sensitif dan mungkin tidak menerima kritik Anda. Bersabarlah.

8. Scorpio

Jangan menganggap remeh pasangan Anda karena dia mungkin tersinggung dengan lelucon pribadi. Pekerjaan Anda akan memberikan kebahagiaan dan juga membawa kelelahan dan ketidaknyamanan.

9. Sagitarius

Orang berzodiak Sagitarius disarankan untuk beristirahat dan bersantai. Tingkat energi Anda yang rendah, akan menimbulkan kesulitan dan rasa bersemangat untuk mengatasi kehidupan yang membosankan.

Pemilik zodiak ini harus bersikap lunak saat ingin marah dan kecewa dengan sikap orang lain. Kecenderungan Anda untuk berbicara agak kasar dapat meningkatkan konflik ke proporsi yang lebih besar.

10. Capricorn

Orang-orang bertanda Capricorn akan mendapatkan beberapa peluang yang menguntungkan hari ini. Ini akan membuat kemajuan besar di bidang pekerjaan. Penghasilan baru akan datang dan meningkatkan semangat Anda.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius harus mendorong diri lebih keras untuk memperoleh keberhasilan. Ketidakpedulian dan sikap tidak kooperatif dapat meningkatkan masalah Anda lebih jauh.

12. Pisces

Pemilik zodiak Pisces cenderung merasa bosan dan kurang antusias menghadapi kehidupan. Hindari junk food, karena dapat membuat Anda merasa sangat tidak nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro