Para gamer mencoba versi beta gim video
Relationship

Wahai Perempuan, Ini Keuntungan Kencan dengan Gamer

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 24 Desember 2021 - 19:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Video game sekarang lebih populer berkat internet dan perkembangan teknologi komunikasi.

Karena ada banyak gamer di luar sana, kemungkinan besar Anda juga akan bertemu dengan mereka di dunia kencan juga.

Banyak perempuan yang merasa kesal ketika pasangannya seorang gamer.

Mereka merasa diabaikan, karena sang pria asik bermain game dan tidak menghabiskan waktu bersamanya.

Tapi, di luar itu, ternyata ada beberapa keuntungan kencan dengan seorang gamer seperti berikut ini dilansir dari Femalefirst :

1. Gamer memahami konsep ruang pribadi

Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada pasangan yang lengket. Anda berdua membutuhkan ruang pribadi Anda, terutama dalam jangka panjang. Jadi saat pasangan Anda bermain, Anda bisa fokus pada hobi dan teman Anda sendiri. Seorang gamer online juga lebih mungkin untuk memahami bahwa persahabatan terbentuk karena minat yang sama dan tidak cemburu tanpa alasan.

Bermain game multipemain online juga membantu mengembangkan keterampilan sosial, karena Anda sering kali harus bekerja sebagai tim dengan orang-orang di seluruh dunia. Gamer juga mengerti apa artinya bergairah tentang sesuatu dan tidak menilai seseorang berdasarkan itu. Kemudian ketika Anda menghabiskan waktu bersama, Anda berdua bisa sepenuhnya hadir dan fokus satu sama lain.

2. Gamer pro seringkali sangat pintar

Banyak permainan populer membutuhkan keterampilan analitis dan matematika yang baik, dan para pemain yang mencapai tingkat profesional biasanya memiliki IQ lebih tinggi dari rata-rata. Jadi kita tidak hanya berbicara tentang gen yang hebat, tetapi orang-orang yang gigih yang hebat dalam pengambilan keputusan dan kerja tim.

Jika Anda khawatir tentang gamer yang menghabiskan terlalu banyak waktu dan usaha untuk bermain, Anda harus mempertimbangkan fakta bahwa banyak yang berkarier darinya. Pasangan saling mendukung impian satu sama lain dalam hubungan cinta dan impian Anda sama validnya dengan impian mereka.

3. Anda bisa pergi kencan yang menyenangkan

Gamer selalu suka bersenang-senang.

Karena kita semua tahu gamer yang bersemangat mencurahkan sebagian besar waktu luang mereka untuk bermain, Anda tahu ketika mereka berusaha menghabiskan waktu bersama Anda, itu karena mereka benar-benar ingin melakukannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro