Myeongdong , Seoul, Korea Selatan
Travel

Deretan 17 Shopping Street Terbaik di Dunia

Arlina Laras
Senin, 1 Agustus 2022 - 16:18
Bagikan

Pieter Cornelisz Hooftstraat hingga Via del Corso, Roma, Italia

9. Pieter Cornelisz Hooftstraat

PC Hooftstraat adalah rute belanja yang menyenangkan di Museum Quarter Amsterdam. Semua jendela toko butik dan toko di sini luar biasa elegan dan terlihat seperti karya seni. Di sini Anda dapat menemukan banyak merek pakaian, sepatu, dan aksesori mewah internasional dan Belanda, seperti Chanel, Valentino, Gucci, Ralph Lauren, Louis Vuitton, Prada, Tommy Hilfiger, Burberry.

Shopping street di sini juga menawarkan perhiasan yang dibuat oleh para ahli terkenal, seperti Tiffany & Co, Chopard , dan Cartier.

Selain itu, Pieter Cornelisz Hooftstraat memiliki toko dan galeri yang menjual furnitur kelas atas, seni rupa, desain, alat tulis, salon kecantikan, restoran, dan banyak lagi. Barang dengan harga lebih terjangkau tersedia di butik Hugo Boss, Massimo Dutti, G-Star Raw, dan Diesel.

Kunjungi situs resmi jalan perbelanjaan mewah ini untuk daftar lengkap gerai dan semua informasi terbaru.

10. Magnificent Mile, Chicago, AS

The Magnificent Mile adalah jalanan nomor 13, di blok Michigan Avenue yang paling terkenal, trendi, dan mewah di pusat kota Chicago.

Ada lebih dari 450 toko, hampir tiga ratus kafe dan restoran, banyak hotel, dan tempat hiburan. Agar tidak tersesat dalam semua keragaman, Yang terbaik adalah memulai petualangan belanja Anda dengan raksasa yang diakui di Magnificent Mile, Toko di North Bridge, Water Tower Place, dan 900 Toko Michigan Utara.

Kemudian, dilanjutkan ke department store yang telah lama menjadi simbol kemewahan Amerika — Bloomingdale's, Saks Fifth Avenue, Nordstrom, Neiman Marcus, dan Macy's unggulan. The Magnificent Mile menawarkan banyak pilihan bagi mereka yang lebih menyukai butik merek mewah, termasuk Armani, Yves Saint Laurent, Chanel, Tom Ford, Gucci, Jimmy Choo, Prada, Escada , Burberry, David Yurman , Louis Vuitton, Christian Louboutin, Harry Winston, dan puluhan lainnya.

Tetapi ada juga pilihan yang lebih ramah kantong, seperti Uniqlo , Topshop, H&M, atau Columbia Sportswear. Anda bisa mendapatkan semua detailnya di portal online Magnificent Mile.

11. Mariahilfer Strasse, Wina, Austria

Mariahilfer Straße adalah jalan perbelanjaan yang sangat menarik di Wina bagi wisatawan dan pembeli dengan zona pejalan kaki khusus. Panjangnya 1,8 km. Di sini, jalanan benar-benar dipenuhi dengan toko dan butik dari merek fashion internasional utama dan merek Austria yang populer.

Di department toko Gerngross, Anda akan menemukan berbagai macam barang pasar menengah seperti Zara, Huber Shop, Geox, Tom Tailor, Tommy Hilfiger, Betty Barclay, Esprit, Palmers, Samsonite, Billy Jeans, Swarovski, Bugatti, BOSS, dan lain-lain.

Di seluruh lantai yang didedikasikan untuk barang-barang olahraga. Dan Peek & Cloppenburg adalah pemberi diskon untuk merek-merek terkenal, yang berarti Anda dapat menemukan barang-barang mewah dengan harga yang terjangkau.

Jika Anda mencari produk perawatan pribadi, Walter Weiss adalah tempatnya. Ini adalah toko yang dikelola keluarga yang telah beroperasi sejak tahun 1920-an

12. Strøget , Kopenhagen, Denmark

Stroget bukan hanya salah satu tempat wisata paling terkenal di Kopenhagen, tetapi juga merupakan pusat daya tarik nyata bagi para penggila belanja. Di sini, zona pejalan kaki terbentang sepanjang 1,1 km yang terletak di Town Hall Square dan Kongens Nytorv.

Strøget menawarkan banyak butik, toko, dan toko suvenir untuk semua anggaran. Merek-merek demokratis seperti H&M, Vero Moda, Weekday, dan Zara lebih mudah ditemukan jika Anda berjalan menuju Balai Kota Kopenhagen.
Merek mewah internasional lainnya pun hadir seperti Max Mara, Louis Vuitton, Prada, Herms, dan lainnya menunggu pelanggan di butik yang lebih dekat dengan Kongens Nytorv.

Strøget memiliki banyak kafe, restoran, dan tempat makan. Dan bagi yang ingin membeli barang dari desainer independen Denmark, sebaiknya beralih ke salah satu gang di sekitarnya.

13. Via Monte Napoleone, Milan, Italia

Via Monte Napoleone terletak di jantung kota Milan yang bersejarah dan melintasi Fashion Quarter yang terkenal. Jalan perbelanjaan ini sangat pendek (hanya 500 meter) dan dibangun dengan gedung-gedung indah bergaya neoklasik.

Dengan beberapa pengecualian, masing-masing ditempati oleh toko dan butik modis. Pada saat yang sama, konsentrasi merek mewah di sini sangat tinggi — Alexander McQueen, Gucci, Valentino, Dior, Ermenegildo Zegna, Versace, Yves Saint Laurent, Omega, Bottega Veneta , Cartier, Celine, Pucci, Bulgari, Burberry, Etro , Rolex, dan lainnya.

Tetapi Anda juga dapat menemukan lebih banyak merek yang terjangkau, seperti Miss Sixty, Camper, Pinko, Swatch, dan Geox. Bahkan Pasticceria Cova bersejarah yang ikonik yang didirikan pada tahun 1817, ternyata dipindahkan ke Via Monte Napoleone pada tahun 1950, milik raksasa mode LVMH

14. Calle de Serrano, Madrid, Spanyol

Calle de Serrano yang glamor dan bergaya adalah jalan perbelanjaan terbaik di ibu kota Spanyol dan sering disebut "Golden Mile of Madrid." Melalui distrik Salamanca, sepanjang jalanan ini menyuguhkan berbagai butik modis dan butik merek mewah internasional— Carolina Herrera, Tommy Hilfiger, Prada, Gucci, Armani, Max Mara, Salvatore Ferragamo , Boggi, Manolo Blahnik, dan lainnya. Tetapi ada juga merek yang lebih murah, seperti Michael Kors, Hugo Boss, dan Agatha Ruiz de la Prada.

Area teratas Calle de Serrano adalah rumah bagi Cartier, Chopard , dan Bulgari, rumah perhiasan terkenal di dunia. Pusat perbelanjaan terkenal ABC Serrano, yang terdiri dari dua bangunan, memungkinkan Anda untuk menikmati tidak hanya belanja yang bagus tetapi juga arsitektur yang sangat indah. Fasad bangunan utama menghadap Calle de Serrano, dan bangunan tambahannya menghadap Paseo de la Castellana. Destinasi belanja lain yang wajib dikunjungi adalah department store El Corte Inglés.

15. Myeongdong , Seoul, Korea Selatan

Myeongdong dapat dengan aman disebut sebagai distrik perbelanjaan ikonik di Seoul. Sebanyak dua juta orang mengunjunginya setiap hari. Pusat perbelanjaan bertingkat tinggi, butik mewah, dan department store diselingi di sini dengan kios pasar dan toko suvenir murah, dan restoran kelas atas bersebelahan dengan kios pedagang kaki lima.

Myeongdong adalah rumah bagi hampir semua produk konsumen yang dibuat di Korea Selatan, mulai dari pakaian dan kosmetik hingga makanan. Ada juga merek fashion internasional yang berlimpah. Dan dalam hal harga dan kualitas, pembeli disuguhi pengalaman berbelanja yang tidak ada duanya.

Dua dari tiga merek department store terbesar dan menjadi andalan di negara itu adalah Shinsegae dan Lotte. Myeongdong Migliore dan Myeongdong M Plaza juga merupakan pusat perbelanjaan yang populer. Dan lantai lima pusat perbelanjaan NOON Square adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang mencari pakaian dari desainer Korea populer

16. Friedrichstrasse, Berlin, Jerman

Friedrichstrasse adalah shopping street yang punya panjang 3,3 km di jantung kota Berlin. Ada sejumlah besar toko dengan pakaian desainer, sepatu, aksesoris, perhiasan, kosmetik, parfum, dan barang-barang rumah tangga dan barang-barang untuk hobi di sepanjang jalan bersejarah yang indah ini.

Destinasi belanja ikonik adalah Friedrichstadt-Passagen yang legendaris yang berada di kompleks tiga blok bangunan perbelanjaan. Di sini Anda akan menemukan Galeries Lafayette yang terkenal, yang menambahkan sentuhan glamor Prancis sejati ke dunia mode Berlin.

Tak hanya itu, di sini pun lengkap dengan koleksi musik klasik dianggap yang terbesar di dunia, yakni Dussmann das Kulturkaufhaus, sebuah department store yang penuh dengan buku, alat tulis, skor, DVD, CD, dan piringan hitam.

17. Via del Corso, Roma, Italia

Via del Corso adalah jalan lebar 1,5 kilometer di pusat kota Roma, yang bisa disebut sebagai surga shopaholic. Ada sejumlah besar ruang ritel di kedua sisi jalan milik merek fashion internasional dan Italia. Kebanyakan dari mereka berada di segmen harga menengah.

Ada flagship store bertingkat tinggi seperti H&M, Zara, GAP, Diesel, Nike, dan Adidas. Beberapa toko yang paling populer di kalangan anak muda antara lain Levi's, Diesel, Geox , Mango, Guess, Bata, Tezenis , Jack & Jones, Miss Sixty, Le Group, Sisley, dan Guess. Galleria Alberto Sordi yang terkenal menawarkan banyak pilihan merek, termasuk Massimo Dutti, Pinko, Trussardi, Boggi, Aeronautica, Zara, dan lainnya.

Ada juga toko mainan Imaginarium yang sangat populer. Landmark modis lainnya di jalan perbelanjaan ini adalah toko utama Fendi, yang terletak di palazzo abad XIX yang mewah yang dibangun dengan gaya neoklasik.

Jika Anda mencari merek mewah, berjalan-jalanlah di banyak gang yang bercabang dari Via del Corso. Di sini Anda dapat menemukan butik Prada, Gucci, Dolce&Gabbana, Salvatore Ferragamo, Valentino, Louis Vuitton, dan Laura Biagiotti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro