Libra adalah zodiak pemaaf.  Memaafkan akan menciptakan keseimbangan hidup bagi Libra./ilustrasi
Fashion

Aries dan Libra, Zodiak yang Manja saat Sakit. Cek Zodiakmu

Novita Sari Simamora
Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aries dan Libra zodiak yang memiliki toleransi yang rendah terhadap rasa sakit bila dibandingkan dengan zodiak lainnya. Respon seseorang terhadap rasa sakit juga berbeda-beda.

Dikutip dari Pink Villa, Kamis (11/8/2022), ada beberapa zodiak yang tidak dapat menahan rasa sakit, sehingga mencari perhatian dari orang sekitarnya, agar bisa mendapatkan perhatian dan kasih sayang.

Ada orang lain yang secara terbuka menunjukkan kesedihan dan berharap dimanja sampai mereka merasa lebih baik. Dari Libra hingga Aries, zodiak ini memiliki toleransi rasa sakit yang lebih rendah daripada kebanyakan orang.

Libra

Zodiak Libra dianggap sebagai orang yang tidak unggul, karena mereka tidak suka menarik perhatian orang lain secara berlebihan. Zodiak ini juga sangat profesional saat bekerja dan akan mengabaikan cedera atau kasus kesehatan yang buruk di pihak mereka hanya untuk melakukan tugas mereka dengan lebih baik di kantor.

Namun, ketika Libra sampai di rumah, Anda dapat mengharapkan zodiaka ini untuk meringkuk di sofa sambil mengeluarkan isakan lembut sampai Anda menenangkan mereka dan memanjakan mereka.

Taurus

Orang-orang ini mungkin tampak memiliki baju besi baja di luar, tetapi mereka lembut besar di dalam. Baik itu demam atau pilek yang membuat mereka tidak nyaman, Taurus ingin berlari ke ibu atau sahabat mereka untuk beberapa mollycoddling.

Zodiak Taurus hebat dalam krisis, kecuali untuk kasus-kasus di mana mereka adalah korban, karena mereka akan membesar-besarkan tingkat kerugian yang diderita mereka hanya untuk mendapatkan simpati ekstra dari simpatisan mereka.

Aries

Saat Cancer memiliki reputasi sebagai zodiak yang terlalu sensitif, maka Aries bisa memenangkan hadiah karena menjadi bayi yang jago menangis. Saat mereka merasakan sedikit rasa sakit, entah itu tiba-tiba terpotong kertas atau jatuh, maka Anda dapat mendengar mereka mengeluh tentang rasa sakit dari suara mereka.

Zodiak Aries tidak akan beristirahat sampai mereka meyakinkan orang yang dicintai tentang tingkat rasa sakit yang dirasakan, agar bisa mendapatkan cinta dan dimanjakan dari orang yang disayanginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro