Rumy Al-Qahtani menjadi kontestan Miss Universe Asal Arab Saudi
Entertainment

Simak Profil dan Fakta Rumy Al-Qahtani, Kontestan Miss Universe Asal Arab Saudi

Redaksi
Sabtu, 30 Maret 2024 - 11:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Masyarakat dibuat heboh terkait keikutsertaan Arab Saudi pada kontes Miss Universe 2024. Ini pertama kalinya dalam sejarah, dan membuat banyak respon positif dan negatif dari masyarakat.

Kontes kecantikan ini tidak dapat diikuti oleh sembarang orang. Perwakilan yang dikirimkan dari masing-masing negara sudah memiliki kriteria dan pengujian yang tepat untuk mengikuti kontes tersebut. Kontes kecantikan Miss Universe selalu hadir dengan memberikan warna baru yang berkaitan dengan isu-isu sosial serta permasalahan yang melanda dunia.

Rumy Al-Qahtani, perempuan asal Riyadh, Arab dan berusia 27 tahun, menjadi perwakilan yang resmi dikirim oleh Arab pada kontes Miss Universe di Meksiko. Sebagai kontestan pertama dari Arab, ada beberapa fakta terkait profil Rumy yang dapat Anda ketahui.

Dilansir dari harpersbazaararabia.com, inilah 5 fakta dari Rumy Al-Qahtani:

1. Dirinya merupakan model profesional

Dirinya aktif mengikuti berbagai kontes kecantikan di berbagai negara. Dalam bio instagram pribadinya (@rumy_alqahtani), dirinya menuliskan beberapa penghargaan yang diraih melalui ajang kecantikan yaitu:

. Miss Saudi Arabia

. Miss Arab Peace

. Miss Woman SA

. Miss Women Europe

. Miss Planet SA

. Miss Middle EastSA

. Miss Arab UnitySA

. Miss Asia SA


2. Hobi traveling ke beberapa negara

Rumy kerap membagikan momen traveling di media sosialnya yaitu Instagram. Dirinya melakukan perjalanan dari UEA ke Mesir, Italia, dan negara lainnya. Hobi traveling ini sangat cocok dilakukan untuk menghirup udara segar, dan mencari referensi mengenai kehidupan yang jauh lebih. Tidak hanya menghilangkan penat, traveling juga menjadi perjalanan histori dan edukasi bagi setiap individu.

3. Selalu menikmati hidup dengan baik

Rumy selalu menampilkan kehidupannya dalam media sosial. Dirinya kerap membagikan momen, rewards, dan karya terbaiknya selama hidup. Makna dari hal tersebut, membuat banyak masyarakat yang menilai Rumy sangat mencintai dirinya sendiri, dan patut ditiru oleh banyak orang.

4. Rumy sangat dekat dengan keluarganya

Dirinya memiliki saudara perempuan yang bernama Razan dan Gedai. Rumy sering menampilkan aktivitas dan kegiatan yang dilakukan bersama saudara perempuannya tersebut. Ketiganya tampak terlihat akur dan serasi dalam menjalani kehidupan.

5. Aktif dalam media sosial instagram

Sebelum dikenal sebagai Miss Universe yang mewakili Arab Saudi, dirinya sudah dikenal oleh banyak orang di akun instagram nya tersebut. Dirinya kerap membagikan seluruh kegiatan yang dilakukan dan senang berinteraksi kepada masyarakat di media sosialnya tersebut.

Kelima fakta tersebut, membuat dirinya dikenal oleh banyak orang dengan segudang prestasi di dunia modeling. Masyarakat memberikan apresiasi terhadap keikutsertaan dirinya pada kontes Miss Universe tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro