Mal Grand Indonesia menampilkan Christmas Classical Tales menyambut Natal 2014/Bisnis.com/Grace Wang
Fashion

NATAL 2014: Christmas Classical Tales Bawa Anda ke Negeri Dongeng

Grace Wang
Selasa, 16 Desember 2014 - 09:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—  Menjelang Natal berbagai pusat perbelanjaan selalu menghadirkan berbagai acara, tidak terkecuali Mal Grand Indonesia.

Tahun 2014 ini, Christmas Classical Tales diangkat menjadi tema besar dengan memilih tokoh The Nutracker sebagai karakter utama pada maltersebut.  Anda akan terhanyut dengan keindahan tari balet ketika melihat  penampilan dari Nutracker Ballet, dan akan terperangah kagum sepanjang menyaksikan Whimsical Upside Down Show. Serasa
dibawa ke negeri dongeng yang penuh sihir selama beberapa saat.

Whimsical Nutracker Upside Down Show tersebut dapat Anda saksikan setiap pukul 7 malam (Senin-Kamis) dan pada pukul 4 sore dan 7 malam (Sabtu & Minggu) di Fountain Atrium, West Mall Level 3A, hingga 28 Desember 2014. Selain itu, ada juga Flash Mob Nutracker, kompetisi menggambar pohon Natal, Opera Nutracker, serta sesi jumpa fans bersama Nutracker yang menjadi tokoh utama natal tahun ini.

Program Surprise Socks juga telah disiapkan untuk menambah keseruan momen berbelanja di Grand Indonesia. Untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp750 ribu, pengunjung berhak memilih hadiah langsung berupa voucher belanja yang berada di dalam kaus kaki Santa.

Sementara bagi anggota G-Card atau pengguna kartu kredit/flazz BCA, total pembelian senilai Rp500 ribu dapat ditukarkan dengan hadiah langsung tersebut.  Program lainnya, yakni Drop Your Gift, mengajak pengunjung mal untuk berpartisipasi menyumbangkan hadiah bagi SOS Children’s Village. Hadiah yang disumbangkan dapat berupa apa saja dan pengunjung dapat memasukkan kado tersebut ke dalam kotak hadiah yang berada di Main Atrium, East Mall Level 1. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Sekolah di Bali Masih Gunakan Kurikulum 2013

KURIKULUM 2013 Bikin Siswa & Guru Tak Nyaman

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Grace Wang
Editor : Nancy Junita
Sumber : Bisnis.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro